Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPC Partai Demokrat Minsel Royke Sondakh Daftarkan 30 Bacaleg di KPU

Minggu, 14 Mei 2023 | 23:05 WIB Last Updated 2023-05-15T01:35:36Z

 


AMURANG MOMENTAR - Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) optimis raih dukungan penuh masyarakat pada pemilihan legislatif yang akan dihelat 2024 mendatang.

Partai Demokrat telah resmi mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Minahasa Selatan ke Kantor KPU, pada Minggu (14/5/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Minsel Royke Sondakh SE,menyerahkan berkas bakal calon anggota DPRD Minsel dari partainya kepada Ketua KPU Minsel,di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hari tersebut merupakan hari terakhir KPU membuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Minsel untuk pesta demokrasi 2024.

Ketua Royke Sondakh,menggelar konferensi pers setelah, 

menyerahkan berkas bakal calon anggota DPRD dari partainya kepada Ketua KPU di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU),.

Dalam jumpa pers di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan “Perlu di sadari partai Demokrat saat ini perlu kerja keras untuk berupaya yang terbaik.Kami juga akan berusaha meraup suara sebanyak-banyaknya agar nantinya dapat menjadi sebagai partai pengusung dalam pilkada 2024.″kata Sondakh

Lanjut,Berkas yang dibawa Ketua Demokrat Minsel Royke Sondakh, dan Sekretaris Andries Rumondor, Pengurus Partai, Bakal Calon, Liasion Officer,dan Operator Silon Partai serta simpatisan diterima oleh Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU Minsel.

“Kami membawa berkas, sudah diperiksa dan oleh KPU sudah dinyatakan lengkap,”ungkap Royke.

Dirinya yang baru menjabat Ketua Demokrat Minsel menargetkan enam kursi di Pemilu 2024 mendatang.(Dotu)



×
Berita Terbaru Update