Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Masa, Antar Partai PPP Sulut, Daftar Bacaleg Deprov, Ke-KPU Sulut

Senin, 15 Mei 2023 | 09:58 WIB Last Updated 2023-05-15T01:58:59Z

 


MANADOKOMENTAR - Dengan menggunakan ratusan ojek online dan puluhan mobil, masa simpatisan pendukung dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP)mengawal pengurus DPW PPP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menuju kantor KPU untuk memasukkan dokumen pendaftaran para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sulawesi Utara di Pemilu 2024, pada hari ini Minggu 14 Mei 2023.


Penyerahan dokumen pendaftaran Bacaleg PPP, diterima oleh seluruh komisioner KPU, dengan disaksikan juga oleh Bawaslu Sulut.


Usai mendaftarkan dokumen para Bacaleg, Sekertaris PPP Sulut Madzhabullah Ali, SH kepada sejumlah wartawan menjelaskan, bahwa PPP optimistis meraih satu fraksi di DPRD Provinsi. 


"Saat ini kita fokus pada jumlah kursi dengan memasang target di tiap-tiap Dapil. Target ini menjadi penyemangat para kader pengurus di tiap Kabupaten-Kota untuk merebut minimal satu kursi. Jadi pada pemilu kali ini kami PPP Sulut optimistis mencapai target tersebut," ujar Ichal, sapaan akrab Sekertaris PPP Sulut saat konferensi pers. 


Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulut, Drs. H. Depri Pontoh, usai proses pendaftaran Bacaleg PPP menyampaikan terimakasih kepada semua pihak khususnya KPU serta Bawaslu Sulut yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga proses pemasukan dokumen pendaftaran Bacaleg PPP berjalan dengan lancar. (jv)

×
Berita Terbaru Update