Notification

×

Iklan

Iklan

Perindo Daftar Bacaleg ke-KPU, Jacklin Koloay Optimis Satu Kursi DPRD Sulut

Senin, 15 Mei 2023 | 11:30 WIB Last Updated 2023-05-16T02:04:51Z

 


MANADOKOMENTAR - Minggu, 14/5 sore Partai Perindo Sulut Memasukan daftar Bakal Calon Legislatif(Bacaleg) Ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) Sulut, Partai besutan Hary Tanusudibjo ini menargetkan 6 kursi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(Deprov) Sulut.


Jacklin Koloay mengatakan partai Perindo Sulut menargetkan 6 kursi untuk Deprov  Sulut, dan 1 fraksi utuh disetiap dapil kabupaten/kota.


" Semua dapil berpeluang mendapat kursi, " jelas Koloay kepada awak media.


Terkait adanya sejumlah kadee partai lain  pindah l ke Partai Perindo, itu hal yang dinamis dalam politik, yang terpenting semua berjalan dan berproses dengan baik.


" Politik kan dinamis jadi biarlah berjalan dan berproses sesuai ketentuan yang ada. Itu saja penyampaian kami semoga pemilu ini berjalan dengan damai, ' ujar Ketua Partai Perindo Sulut ini.


Sementara itu terkait pencalonannya ke Deprov Sulut, Jacklin mengatakan, saat ini saya tenga gencar melakukan sosialisasi terkait partai Perindo dan dirinya bertarung di DPRD Provinsi." Saya turun ke masyarakat didaerah Minsel-Mitra, untuk melakukan sosialisasi, dan bertemu dan menyapa masyarakat. 


"Saya bertekad untuk menarik simpati masyarakat, guna mendapatkan suara kuota satu kursi penuh." tegasnya (jv)


×
Berita Terbaru Update