Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minsel FDW Tutup Turnamen Sepakbola Bupati Minsel Cup U-17 2022

Minggu, 07 Agustus 2022 | 07:15 WIB Last Updated 2022-08-06T23:15:55Z

 


AMURANG KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Yanny Rembang (PYR). beserta rombongan menonton pertandingan final sepakbola Bupati Minsel Cup U-17 tahun 2022, yakni PSLS Lopana Satu Vs Ps.Tumpaan Utama  pada Sabtu (06/08/ 2022). di Lapangan Lopana Satu Amurang Timur.
Usai menyaksikan pertandingan puncak turnamen U-17 yang dimenangkan PSLS Lopana Satu,dengan skor 4-1. pertandingan pun langsung ditutup Bupati Minsel.



Penyerahan trophy dan hadiah uang tunai the Champions diserahkan langsung Bupati Franky Donny Wongkar kepada tim PSLS Lopana Satu. Sementara Runner up diserahkan Wakil Bupati Petra Rembang kepada tim PS Tumpaan Utama, yang sebelumnya diawali dengan pengalungan medali kepada kedua tim.

Pemkab Minsel memberikan apresiasi kepada Panitia penyelengara,KONI Minsel ASKAB  Minsel yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan lancar yang selama ini kita harapkan lebih maju dan lebih baik”ucap Bupati FDW..

“Dari apa yang saya lihat tadi kualitas pemain kedua tim,sudah cukup baik,Harapan ke depan, di era kebangkitan olahraga ini,Minsel bisa maju,di even tingkat Propinsi Sulut” harap Bupati Wongkar.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati FDW menjelaskan bahwa pertandingan ini untuk memulai kembali kebangkitan semangat olahraga yang ada di Kabupaten Minsel.
“Turnamen U 17 ini bisa menjadi modal bagi kompetisi khusus level usia lainya. Kompetisi ini baik untuk menjaring pemain yang baru. Ini merupakan ajang dari seleksi. Untuk kedepannya dalam upaya meningkatkan mutu olahraga,Kita akan merekrut pemain yang bagus, untuk meningkatkan kualitas olahraga."ujar Bupati FDW.

Sementara, Ketua Panitia Bupati Minsel Cup U-17 2022 Mario Mandagi menyampaikan bahwa turnamen ini dilaksanakan untuk menyaring pemain sepakbola yang ada di Kabupaten Minsel dan untuk mencari pemain muda yang bagus, berkualitas dan bertalenta untuk bergabung di Persminsel. 

“Di Kabupaten Minsel ini ada baru 12 tim yang terdaftar di ASKAB PSSI Minsel, jadi di harapkan pada pemilik Club segera daftarkan Club anda supaya bisa mengikuti turnamen-turnamen yang di selengkarakan oleh ASKAB Minsel."kata Mandagi.

Ditambakanya,Turnamen Bupati Minsel Cup U-17 tahun 2022 ini dimulai dari tanggal 12 Juli hingga 06 Agustus 2022. Semua pertandingan dilaksanakan di Lapangan Desa Lopana Satu,terima kasih buat Pemeritah pemkab Minsel,ASKAB PSSI sudah memberi rekomendasi sehingga turnamen ini bisa berjalan lancar,Polres Minsel sudah mengijinkan,terima kasih juga pada seluruh panitia inti maupun lokal,sudah memberi diri sehingga Turnamen ini berjalan baik dan aman,pemerintah Desa Lopana Satu,banyak membantu dan seluruh masyarakat Lopana Satu terima kasih untuk kalian semua."ujar Mario Mandagi.

Pada turnamen Bupati Cup U-17 Tahun 2022 keluar sebagai Juara 1 adalah PSLS Lopana Satu, juara 2 Ps.Tumpaan Utama.

Pemain terbaik, Viali Paduli,(PSLS Lopana)Top skor,Juanly Mauru.5 Gol (Ps.Tumpaan Utama)
penjaga gawang terbaik Indra Awali (Ps.Naga Laut Ranoyapo).    

Turut hadir Ketua TP-PKK Minsel Elsje Rosje Sumual, Sekretaris TP-PKK Rembang Wati, Ketua Harian KONI Minsel Frangky Lelengboto,Inri wongkar, Camat Amurang Rommy Rumagit, Camat Tumpaan Terry Loloang. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update