Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Sulut, Raski Mokodompit Gelar Reses Di-Kotamobagu

Senin, 08 Agustus 2022 | 09:44 WIB Last Updated 2022-08-08T01:44:03Z




KOTAMOBAGU KOMENTAR - Anggota DPRD, dapil Bolaang Mongondow Raya Raski Azhari Mokodmpit SH, selama sepekan 1- 6 Agustus 2022, berada di-gogagoman dan molinow, menggelar reses di wilayah kota kotamobagu.


Berjumpa bersama masyarakat dikotamobagu, merupakan kerinduan dari seorang Raski Mokodompit, untuk saling membagi kasih.


Sementara itu di-kegiatan Reses, kata Raski politisi partai golkar, dirinya turut mengaet tim dokter dari rumah sakit mata provinsi sulut, hal itu dimaksud untuk bisa melakukan pemeriksaan, pengobatan dan juga pembagian kaca mata gratis ke warga.


 “Pemeriksaan dan pembagian kaca mata gratis ini merupakan program dari pemprov Sulut, karna kebetulan saya turun reses, maka saya menarik program ini untuk bisa masuk ke wilayah Kotamobagu, saat saya turun reses,” ujar Raski kepada awak media 6/8.


Ia mengatakan kalau pemeriksaan mata tersebut dilakukan, sebagai rasa dan bentuk kepedulian kepada warga dikotamobagu.


 “Mata ini adalah jendela dunia, makanya di reses kali ini, saya ikut juga membawa 4 orang tim dokter ahli mata, agar bisa melakukan pemeriksaan, dan pemberian obat, serta kaca mata untuk mereka yang matanya sudah rabun,” timpalnya 


Dia berharap kegiatan yang digelar itu bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat. “Memang ini tidak seberapa, tetapi setidaknya ada yang memang benar- benar membutuhkan dan bisa terbantu dengan kegiatan seperti ini,” tutur Mokodompit 


Lanjut, Raski memohon maaf jika intensitas pertemuan dirinya dengan warga Bolaang Mongondow Raya khususnya Kotamobagu akan kurang. Sebab, amanah yang diberikan kepada dirinya dalam Lembaga DPRD Sulut begitu besar.


 “Saya di partai dipercayakan sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar, selain itu dalam Lembaga DPRD Sulut, oleh seluruh fraksi partai yang ada, dipercayakan juga sebagai Ketua Komisi I DPRD Sulut. Sehingga untuk memenuhi amanah tersebut, waktu saya cukup banyak difokuskan,”jelasnya.


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update