Notification

×

Iklan

Iklan

Wow....Ibu Tiga Anak Ini Kepergok Sedang Hubungan Badan di Hotel Bareng Selingkuhan

Senin, 03 Mei 2021 | 23:45 WIB Last Updated 2021-05-03T15:49:55Z


KOMENTAR-Oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang dipergoki istrinya berduaan dengan perempuan lain di hotel didesak agar dicopot dari jabatannya. Jabatannya pun kini terancam.


Desakan itu disampaikan perempuan berinisial NI yang memergoki suaminya selingkuh dengan perempuan lain di kawasan Polonia, Medan. 


Melalui kuasa hukumnya, Hans Silalahi, NI meminta Wali kota Medan, agar memecat oknum PNS yang sudah mencoreng nama baik institusi pemerintah.


“Saya juga minta agar kepolisian dan inspektorat Pemko Medan agar memeriksa laporan keuangan dari kantor Camat Polonia. Soalnya, didapat pengakuan bahwa si Jes selalu menerima uang dari Mawardi. Untuk kasus ini saya akan membuat laporan resmi ke Polda Sumatera Utara,” ujar Hans, Jumat (7/3) kepada wartawan.


Sebelumnya, beredar video pegawai negeri sipil (PNS) yang kepergok sedang berduaan bersama seorang perempuan di kamar hotel viral di media sosial. Dalam video yang sudah beredar sejak Kamis (7/3) itu, terlihat seorang perempuan memergoki suaminya sambil mengata-ngata suaminya begitu tega.


"Astagfirullah Ardi. Ardi, tega kau Ardi astagfirullah," ucap NI dalam video tersebut. 


Sang istri sempat terlentang di lantai kamar hotel itu karena terkejut melihat kelakuan suaminya itu. Saat memergoki suaminya, terdengar suara anak bayi menangis. Dia mengaku sudah memiliki tiga anak dari laki-laki yang diam-diam berpaling ke perempuan lain itu. 


Belakangan diketahui suaminya itu berinisial MY bersama perempuan selingkuhannya berinisial JH. 


Tak tahan menahan emosinya, sang istri mendekati selingkuhan suaminya itu dan menjambak rambutnya. Perempuan selingkuhannya yang duduk di atas tempat tidur itu lalu berteriak karena kesakitan. Suaminya lantas mencoba menghalangi istrinya. 


"Kau jangan bela dia, tega sekali kau ya, Ardi, ya Allah," kata NI sambil berupaya menjambak rambut JH lagi namun dihalangi suaminya.


Tak lama kemudian seorang perempuan, diduga pekerja di hotel itu datang melerainya. Namun, sang istri tetap berkeras ingin memberi pelajaran kepada suami dan selingkuhannya.


"Aku gak sanggup seperti ini. Aku istrinya, ini suamiku tiga anak," kata sang istri berinisial NI itu. 


Namun rupanya perempuan selingkuhan suaminya itu tak rela diperlakukan begitu saja. Dia balik menatang perempuan itu agar mempertanyakan suaminya.


"Kau tanya laki kau. Kau kira aku takut sama kau," kata gadis selingkuhan tersebut.


Sang istri mengaku sudah tidak tahan dengan perbuatan suaminya itu. Dia pun membawa rekaman itu Kantor Kecamatan Medan Polonia, tempat di mana suaminya ditugaskan sebagai PNS. Dia meminta camat agar mencopot suaminya sebagai bendahara di kecamatan tersebut.


"Saya sudah berulang kali coba memaafkan kesalahan suami saya, tapi saya tak terima dikirimi video mesum mereka. Selingkuhan itu bahkan meminta saya menceraikan suami," katanya.


Dia meminta Camat Medan Polonia selaku pimpinan menindak MY atas perselingkuhan yang tidak patut dicontoh sebagai seorang PNS.


Dia mengaku sudah melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi agar perempuan selingkuhan suaminya itu ditindak karena telah merusak rumah tangga mereka.

Pernah ditayang di media online hiatats.com


×
Berita Terbaru Update