Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa,...Capaian Bupati James Sumendap Sabet 6 Kali WTP

Selasa, 04 Mei 2021 | 08:53 WIB Last Updated 2021-05-04T00:53:37Z

 


MITRA KOMENTAR- Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara patut berbangga, pasalnya Bupati James Sumendap, SH dan Wakil Bupati Jouke Legi berhasil meraih 6 kali berturut-turut wajar tanpa pengecualian(WTP) dari Badan Pemeriksa keuangan(BPK) RI.


Dalam laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) kabupatenMitra tahun anggaran 2020 di nilai sangat baik oleh BPK, sehingga ditetapkan predikat terbaik ini.


WTP ke enam kali, diserahkan langsung kepala BPK  RI perwakilan Sulut, Karyadi, SE, MM, dan diterima Bupati James Sumendap SH yang didampingi wakil bupati dan ketua DPRD Mitra serta Sekkab mitra david Lalandos, dikantor BPK manado, 3/5.2021.


Usai menerima WTP, Bupati JS, kepada sejumlah wartawan mengatakan ini berkat kerja keras seluruh jajaran ASN di lingkup pemkab mitra.


" Predikat terbaik yang sudah ke enam kali di raih kabupaten Mitra, ini karena hasil kerja keras kita semua, semua pejabat dan jajaran dilingkup pemkab mitra, dan penghargaan ini tak lepas dari dukungan semua stake holder dan masyarakat kabupaten mitra." Ungkap JS.


JS, juga berharap capaian ini perlu dipertahankan ditahun mendatang, dan predikat ini juga dipersembahkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Mitra.   (jovan)






×
Berita Terbaru Update