Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Minsel Cegat Pemudik di Jembatan Maruasei.

Kamis, 06 Mei 2021 | 11:28 WIB Last Updated 2021-05-06T03:28:59Z


MINSEL KOMENTAR-Mulai hari ini 6 Mei 2021, Polres Minahasa Selatan melakukan operasi ketupat dalam memasuki hari raya Idul Fitri 2021. 



Salah satu sasaran kegiatan ini adalah mencegat masyarakat untuk Mudik hari raya Idul Fitri sesuai dengan edaran pemerintah.



Kasat Lantas Polres Minsel Iptu. Hadi Siswanto menjelaskan bahwa kegiatan ini sesuai dengan anjuran pemerintah  tentang larangan mudik, dan polres Minsel membuat Posko pelayanan dan penyekatan Mudik.



 "Sesuai dengan anjuran pemerintah tentang dilarang Mudik dalam rangka mencegah  penyebaran Covid 19, maka kami Polres Minsel membuat Posko Pelayanan dan Penyekatan Mudik di kompleks jembatan Maruasei. Kami menghimbau agar masyarakat tidak Mudik ditahun ini, jika masih ingin Mudik, jangan marah jika disuruh putar balik kendaraan," Ucap Hadi Siswanto.



Ditambahkannya kegiatan ini akan berlangsung sampai tanggal 17 Mei 2021. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Minahasa Selatan dan hadir juga Dinas Perhubungan  Minsel disaksikan oleh Wakil bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Rembang sesaat setelah kunjungannya di desa Tangkunei.


Jonathan Worotitjan

Kepala Biro Minsel

×
Berita Terbaru Update