Notification

×

Iklan

Iklan

ANDRE ANGOW , MOMENT NATAL JAGA KEPERCAYAAN TERHADAP LEMBAGA LEGISLATIF

Selasa, 03 Desember 2019 | 19:10 WIB Last Updated 2019-12-04T03:31:23Z



SULUT KOMENTAR.  Perayaan Pra Natal Yesus Kristus lingkup Kantor DPRD Propinsi Sulawesi Utara berlangsung hikmat dan penuh ucapan syukur Pimpinan Dewan dan seluruh jajaran sekertariat Dewan, (3/12-2019)

Ibadah Natal di Ruang Paripurna DPRD  yang dipandu Deisy Holung, wartwan senior liputan Dewan Propinsi, menghadirkan Pdt Boy Mait, S.Th. membawakan khotbah renungan Natal.

Usai ibadah, Ketua DPRD Propinsi, Andre Angow, menyampaikan pesan-pesan Natal mewakili seluruh anggota Dewan Propinsi Sulut.

Angow, mempertegas kembali kepada seluruh anggota legislatif agar dimoment Natal yang penuh kedamaian dan suka cita ini, untuk senantiasa menjaga kehormatan lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Utara untuk senantiasa dipercaya rakyat Sulut yang diwakilinya.

Dibulan Desember dan Januari (Natal & Tahun baru), menurut Angow, adalah waktu yang harus mendapat perhatian seluruh warga Sulut, karena banyak terjadi kecelakaan sampai meninggal.  Faktor lainnya adalah, berlebihan dalam hal pesta pora, makan dan minum tidak terkontrol sehingga bisa berakibat pada kesehatan bahkan ada yang meninggal.

Maka dihimbau, agar moment Natal Yesus Kristus dimaknai dengan ucapan syukur tanpa harus berlebihan, tetapi penuh kesederhanaan sebagai mana yang ditelandankan Yesus saat lahir di Betlehem.

Suksesnya Natal bersama ini atas kerja keras wartwan yang tergabung dala FORWARD Sulut yang dikoordinasi oleh Angga Wirya Mega selaku Ketua Panitia. Moment bahagia ini dimnfaatkan saling berbagi kepada 350 anak Yatim, Autis, ,Sekolah Minggu, dan anak Pemulung.

Turut Hadir anggota Dewan, Andre Angow, Vicktor Maylangkai, Baraien Waworuntu, Nick Lomban, Netty Pantouw, Melky Pangemanan, Winsulangi Salindeho, Hengky Honandar, John Panambunan dan Jeffry Dendeng, Dirut Bank SulutGo. (jansen)
×
Berita Terbaru Update