Notification

×

Iklan

Iklan

DIKPORA MINSEL PERSIAPKAN 12 SEKOLAH SMP IKUT UNBK

Jumat, 03 Februari 2017 | 07:02 WIB Last Updated 2017-02-02T23:02:29Z
Komentar.co.id Amurang - Sebanyak 12 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Minsel tahun ini akan melaksanakan Ujian Nasional dengan Basic Komputer (UNBK). Hal ini dijelaskan Kabid dikdas Naomie Lampus saat ditemui media ini diruang kerjanya Kamis (2 /2 2017). 

“Dalam waktu dekat ini dua belas sekolah tersebut kita akan sinkronisasikan kesiapannya, baik dari segi alat-alat penunjang serta kesiapan siswa seperti  faktor tekhnis, pelatihan maupun protokor. “ terangnya. 

Ditambahkan Lampus, saat ini dari 12 sekolah yang akan mengikuti UNNK, terdapat  7 sekolah yang fasilitasnya mandiri dan  5 sekolah yang masih gabung .mengunakan unit SMA dan SMK yang ada. Menurut dia, hal ini bisa tercapai karena sinergitas yang baik antara semua pihak mulai dari siswa, orang, tua murid, hingga guru-guru yang ada

“ Mudahahan mudahan kedepan seluruh sekolah SMP yang ada di Minsel bisa melaksanakan UNBK. Ini  Ini bukanlah perkara mudah, kerja sama semua pihak lah yang sangat membantu dalam melaksanakan perasiapan ini” tutupnya. (ren)

×
Berita Terbaru Update