Notification

×

Iklan

Iklan

Pengusaha Muda Asal Tumpaan Sediakan Satu Unit Mobil Ambulance Gratis

Senin, 29 Mei 2023 | 19:32 WIB Last Updated 2023-05-29T16:30:12Z

 


MINSEL KOMENTAR - RICKY KALANGI atau sering disapa (RK) melakukan aksi sosial kepada warga di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kali ini, ia menyediakan layanan mobil ambulance gratis kepada masyarakat yang membutuhkan untuk berobat ke rumah sakit.


 


Saat disambangi Media ini ke kediamannya.Senin (29/05/2023) Ricky Kalangi mengaku, telah menyediakan satu unit mobil ambulance untuk melayani masyarakat yang membutuhkan dan pelayanan ini diberikan tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Satu unit mobil ambulance sudah kami siapkan. difasilitasi relawan dan,sopir untuk melayani orang sakit yang membutuhkan, terutama masyarakat miskin.Free semua biaya baik sopir maupun BBM."ujar CEO di Pt Samudera permata mandiri.

RK mengaku, melakukan pelayanan berupa menyediakan ambulance gratis, karena berawal dari banyaknya keluhan masyarakat yang susah mendapatkan layanan ambulance untuk membawa orang sakit.

“Banyak sekali keluhan masyarakat terhadap pelayanan, supaya bisa dirujuk ke rumah sakit dan antar pulang jenazah dengan tanpa dipersulit administrasi. Mendengar hal tersebut, kami berinisiatif menyediakan layanan ambulance secara gratis dan tanpa mempersulit dengan segala aturan,” pungkas pengusaha muda ini.

Ditambakanya, mobil layanan ambulance gratis akan mulai beroperasi Minggu ini.

“Kriteria layanan mobil ambulance gratis yang diberikan diantaranya antar pasien, antar jenazah, dan siaga bencana/emergency.Jika masyarakat membutuhkan layanan ini, bisa menghubungi contact person kami di,085343844848."kata Ricky.

Lanjutnya,Mobil Ambulance akan di sediakan untuk masyarakat di minahasa selatan, TANPA MEMANDANG WARNA WARNI PARTAI, TANPA BIAYA SEPESERPUN, TUHAN YESUS Memberkati Torang Samua."tutup Kalangi.  (Dotu)




×
Berita Terbaru Update