Notification

×

Iklan

Iklan

Justicesio Mamahit Calon Pengacara Muda Dari AMURANG Tangkas Dan Berani Berkontribusi Tanpa Batas

Sabtu, 04 Mei 2024 | 22:57 WIB Last Updated 2024-05-04T16:02:41Z


AMURANG KOMENTAR - Justicesio Mamahit Pria muda, kelahiran Amurang, kelurahan Ranomea tanggal 07 Juni Tahun 2000 Kabupaten Minsel,Propinsi Sulawesi Utara,kini kian memantapkan dirinya sebagai calon pengacara muda.

Energik, kritis, dan cerdas, berani, lugas, penuh inovasi dan berjiwa sosial adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kelebihannya Justice Mamahit  sebagai  seorang calon pengacara muda.


 


Tidak pernah terbayang dalam benak pria berdarah Ranomea ini bahwa kelak ia akan berkarier sebagai seorang pengacara,mengikuti jejak seorang Ayah Fredy Mamahit, S.H yang juga Pengacarah handal di Sulut.

Justicesio Mamahit,yang lebih akrab dipanggil JUSTICE,sekarang Magang di kantor Ayahnya.FREDY MAMAHIT, S.H & REKAN, Alamat, Kelurahan Ranomea, Link X, Kecamatan Amurang Timur MINSEL.

Selain itu, ia juga memiliki sifat pandai menyesuaikan diri; pandai bergaul; luwes (supel); salah satu ciri yang membuatnya banyak masyarakat dekat dengannya.

Sebagai calon ‘pengacara muda’, tidak lantas membuat Justice berbesar diri. Baginya sebagai calon pengacara harus dapat membantu masyarakat kecil dalam mencari keadilan.

Ia mengaku, profesi pengacara yang ia akan geluti saat ini, membuatnya semakin berempati kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan jasa Lawyer untuk mendapatkan keadilan hukum.

“Dalam menjalankan profesi mulia ini, saya tidak berorientasi memperkaya diri atau mengejar popularitas. Materi sangat penting tapi membantu sesama yang kurang beruntung lebih penting lagi dalam menjalankan profesi sebagai pengacara,” ungkap Justice.Mahasiswa semester akhir di Universitas Sam Ratulangi Manado Fakultas Hukum.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update