Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Sulut Bersama Pemprov Teken KUA-PPAS 2023

Rabu, 10 Agustus 2022 | 00:37 WIB Last Updated 2022-08-09T16:47:01Z

 


MANADOKOMENTAR – Setelah melakukan pembahasan cukup alot di Badan anggaran(Banggar) DPRD Sulut, bersama pemerintah daerah Sulut, maka Selasa 9/8.2022 digelar rapat paripurna.


Dalam rapat paripurna tersebut, DPRD Sulawesi Utara bersama pemerintah daerah  menyepakati Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Tahun 2023 dalam rapat paripurna Kantor DPRD Sulut.


Selain itu, pimpinan DPRD dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama wagub DRS Steven OE Kandou, melakukan penandatanganan bersama.


Di-ketahui rapat paripurna yang  dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen, turut juga pimpinan DPRD Sulut, serta dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Pj. Sekdaprov Praseno Hadi serta jajaran Pemprov Sulut..


Selanjutnya pada kesempatan tersebut  Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan anggota Deprov atas kesepakatan KUA dan PPAS APBD Sulut tahun anggaran 2023.


“Sejak diajukannya KUA dan PPAS APBD Provinsi Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2023, kami berkomitmen untuk mampu mengakomodir segala aspek kebutuhan masyarakat di dalamnya,


“Menjadi syukur, komitmen ini disambut baik oleh DPRD Provinsi Sulawesi Utara, yang kemudian telah memberikan masukan, informasi, rekomendasi, sekaligus koreksi maupun kritik yang membangun, dan bersama-sama menyempurnakan berbagai kekurangan dalam KUA dan PPAS APBD Provinsi Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2023 ini, sehingga beberapa tahapan, pembahasan-pembahasan telah kita lewati,” ujar Gubernur OD.

*Jovan*

×
Berita Terbaru Update