Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Pelantikan Pengurus DPC LVRI, Walikota Bitung Maurits Mantiri Sampaikan Ini

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:04 WIB Last Updated 2022-05-10T02:04:37Z

 


BITUNG KOMENTAR-WaliKota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM., bersama jajaran pemerintah Kota menghadiri pelantikan pengurus DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Bitung dan PIVERI Kota Bitung, di Kompleks Laoangan Tembak Girian Indah, Senin (9/5/2022).


Walikota Maurits mengatakan agar melihat anggota LVRI bukan dari aspek politik, tetapi, harus melihatnya dari aspek perjuangan membela NKRI.


"Anggota LVRI punya jasa besar terhadap bangsa Indonesia yang kita cintai ini, kita harus mengenal yang namanya Jasmerah atau jangan sekali kali melupakan sejarah seperti yang selalu disampaikan oleh Bung Karno sebagai jalan berpikir kita," papar Mantiri.


Di katakan Walikota,  pengurus yang baru dilantik periode 2021-2026,bahwa Pemerintah Kota  Bitung  selalu terbuka menerima kehadiran dan membangun kerjasama dalam membangun Kota Bitung.


"Sekali lagi terima kasih dari kami generasi yang baru kepada para veteran yang telah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia dan terima kasih juga kepada LVRI yang sudah mensupport pemerintah Kota Bitung dalam berbagai hal," pungkas. Mantiri.


Turut hadir  di acara pelantikan tersebut Ketua DPD LVRI Sulawesi Utara, Kolonel (Purn) Wim Damopoli, Asisten 1, Julius Ondang, Camat Girian, Kader Djumading.

×
Berita Terbaru Update