Notification

×

Iklan

Iklan

Manuver Disdukcapil Bitung Julius Ondang Berhasil "Jebol Adminduk" Dengan Cinta

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:18 WIB Last Updated 2022-05-10T02:20:16Z

 


BITUNG KOMENTAR-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil pemerintah kota Bitung kembali melakukan manuver pelayanan terhadap masyarakat kota Bitung dengan melakukan Jebol Adminduk (Jemput Bola Administrasi Kependudukan), Senin (09/05/2022) kemarin.


Menurut Plt Kadis Dukcapil yang juga adalah Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda kota Bitung Julius Ondang, bahwa dalam melayani masyarakat itu harus bergerak cepat karena  Pelayanan terhadap masyarakat kata dia itu yang utama, sesuai Visi misi Pemerintah kota Bitung.


Kita harus bergerak cepat melayani masyarakat, karena pelayanan terhadap masyarakat yang utama, sesuai  Visi dan Misi Pemerintah kota Bitung di bawah kepemimpinan Wali kota dan Wakil Wali kota Bitung Maurits Mantiri, dan Hengky Honandar, " Jelas Ondang


"Melanjutkan, Ondang menjelaskan Seperti yang selalu dikatakan Wali kota dan Wakil wali kota Bitung untuk selalu melayani masyarakat dengan cinta." Inilah pelayaan kepada masyarakat dengan cinta," ujarnya.


Menambahkan, Ondang mengatakan, adapun Jebol Adminduk di lakukan pada malam hari di Kelurahan Girian Weru Dua Kecamatan Girian tersebut adalah perekaman serta pencetakan KTP bagi masyarakat yang akan mengurus administrasi kependudukan.


" Jebol Adminduk ini masih akan berlanjut ke beberapa Kelurahan yang ada di kota Bitung, bagi masyarakat dalam melakukan pengurusan dokumen kependudukan." Tandasnya. 

×
Berita Terbaru Update