Notification

×

Iklan

Iklan

Perumda Air Minum Duasudara Bitung Imbau Pelanggan Menunggak Segera Bayar Tagihan

Selasa, 01 Maret 2022 | 14:27 WIB Last Updated 2022-03-01T06:27:39Z

 


BITUNG KOMENTAR-Perumda Air Minum Duasudara Bitung menghimbau kepada pelanggan yang menunggak untuk segera membayar.


Hal diatas disampaikan Asisten manager umum, Ody Lumingkewas, melalui humas, Hezky Goni, SE. Menurut Hezky, Jika sudah terlanjur dicabut oleh petugas, harap melakukan pembayaran dikantor Perumda Air Minum Duasudara pada setiap jam kerja dan bukan diluar kantor Perumda.


"Untuk pelanggan, harus melakukan pembayaran langsung dikantor Perumda Air Minum Duasuadara. Tidak boleh melakukan pembayaran diluar kantor, dan jangan memberikan uang kepada siapapun yang meminta uang untuk pembayaran, karena Perumda tidak bertanggung jawab atas pembayaran diluar kantor," ujar Hezky, Selasa (1/3/2022) kepada komentar.co.id.


Lanjutnya, sekali lagi kami sampaikan Perumda tidak bertanggung jika pelanggan sudah terlanjur membayar biaya pemasangan kembali di luar kantor.


"Kantor Perumda Air Minum Duasudara Bitung, yang beralamat di Jalan Depot Pertamina, Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, atau lebih tepatnya disamping Kantor Pengadilan Negeri Bitung," tutup Hezky Goni Humas Perumda Air Minum Duasudara Bitung.


×
Berita Terbaru Update