Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Resmob Polres Kotamobagu Amankan Ratusan Liter Captikus

Kamis, 16 Desember 2021 | 23:42 WIB Last Updated 2021-12-16T15:42:01Z


KOTAMOBAGU KOMENTAR-Minuman beralkohol jenis cap tikus sebanyak 175 liter di amankan oleh Tim Resmob Polres Kotamobagu dari beberapa pengecer atau penjual.


Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Minuman beralkohol jenis captikus ini diamankan polisi saat pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD, pada hari Selasa, 14 Desember 2021,” ujarnya.


Ratusan liter captikus ini diamankan polisi dari beberapa penjual atau pengecer tanpa ijin, yang berada di wilayah Kota Kotamobagu.


“Ratusan liter captikus yang dikemas dalam plastik, botol maupun galon ini selanjutnya dibawa ke Mako Polres Kotamobagu untuk dijadikan barang bukti,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.


Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast juga menegaskan, Polda Sulut dan jajaran akan intens melakukan operasi minuman beralkohol, menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.


“Disamping tidak baik untuk kesehatan, minuman beralkohol ini juga dapat menyebabkan orang mabuk sehingga dapat memicu hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengingatkan.


Donnie Tutu


×
Berita Terbaru Update