Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Dirut PT Air Manado James Karinda Menjelang Perayaan Natal

Jumat, 17 Desember 2021 | 11:25 WIB Last Updated 2021-12-17T03:28:14Z


MANADO KOMENTAR-Direktur Utama PT Air Manado James Karinda SH. MH mengajak seluruh karayan agar supaya menyambut Natal tanggal 25 Desember 2021 dengan penuh harapan di masa pandemi covid-19.


“Peringatan Natal tahun ini, tentu berbeda dengan perayaan natal dua tahun yang lalu. Dimasa pandemi covid-19 ini, kita dituntut untuk membatasi kegiatan guna menghindari penyebaran virus yang hingga kini belum berhenti menggerogoti setiap insan,”ungkap JK.



Dia lalu meminta seluruh masyarakat khususnya karyawan PT Air agar tetap merayakan Natal dengan penuh khidmat dan dengan kesederhanaan mengingat situasi yang belum normal.



“Hari Natal tahun kita rayakan dengan suasana berbeda tidak semeriah dengan dua tahun yang lalu. Khususnya karyawan PT Air harus menjadi contoh untuk melakukan pembatasan kegiatan sesuai anjuran pemerintah yang terus mendengungkan protokol kesehatan,”pintanya.


Disisi lain JK meyakini bahwa Tuhan akan selalu menyertai umatNya, memberikan pengharapan dalam menghadapi masa-masa sulit ditengah mewabahnya bencdna non alam covid-19.”Kita harus tetap optimis dengan kehadiran Tuhan di masa sulit ini,”ujarnya.


Diapun mengakui bahwa masa pandemi ini telah menghadirkan suasana yang berbeda khusus untuk umat kristen, tetapi dalam suasana ini katanya umat Kristen harus tetap bersyukur.”Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan selamatg menyambut Natal Yesus Kristus dan menyambut tahun baru tahun 2022. Tuhanmenyertai kita semua,”tutupnya.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update