Notification

×

Iklan

Iklan

Reses di Komo Luar, HilmanTerima Banyak Aspirasi

Senin, 12 April 2021 | 23:59 WIB Last Updated 2021-04-12T17:07:21Z

 


MANADO KOMENTAR- Politisi PDI.P yang juga anggota DPRD Sulut, Hilman Idrus saat menggelar reses, di rumah kopi harmoni kawasan komo luar, kota manado, terima banyak aspirasi dari warga setempat.



Dalam reses tersebut hilman menjawab semua aspirasi yang ditujukan kepadanya, termasuk masalah banjir dimana kawasan ini hampir setiap tahun menjadi kawasan banjir, namun begitu akan mencari solusi penanggulangan banjir, hal tersebut diungkapkan kepada Komentar.senin 12/4.2021.



"Akan saya perjuangkan dikawasan komo luar ini, masalah banjir akan dituntaskan pada pemerintahan AA-RS, yang akan datang." Kata Hilman.



Dikatakan hilman bahwa DPRD Sulut, bersama pak Andrei Angouw sudah meninjau langsung lokasi tempat banjir.



"Saat balai sungai melakukan peninjauan daerah aliran DAS tondano di kawasan kampung ternate tepatnya dimuka mesjid bin smith, menurutnya merupakan daerah aliran sungai sampai dikawasan komo luar, selain itu akan diupayakan debit air DAS tondano mengalir dikawasan tersebut akan berkurang." Ujar Hilman.yang duduk dikomisi 4.DPRD Sulut.



Hilman juga berjanji semua aspirasi yang masuk,  ia akan  terus memperjuangkan kepada pemerintahan andrei angouw nanti, mulai dari perbaikan dranasse, lampu jalan serta pengerukan parit, 



" Aspirasi Warga akan ditindak lanjuti, kita masih menunggu pemerintahan AA-RS nanti, karena kita kan memiliki satu harapan yang sama menjadikan manado lebih hebat kedepan,"tegas hilman.



Dilain pihak, saat reses hilman ikut menyesalkan bahwa di kelurahan komo luar belum ada lurah yang definitif.



" Sudah beberapa bulan kelurahan komo luar belum memiliki lurah yang definitif, hal ini akan sangat berpengaruh pada roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, selanjutnya ia berjanji dimasa Andrei Angouw menjadi pemimpin dikota ini, akan kami perjuangkan  "Ungkapnya.



Selanjutnya hilman, setelah reses, langsung bergabung bersama legislator PDI.P yang juga anggota DPRD Kota Manado Jimmy Gosal pada  reses dikawasan kampung baru teling atas manado, 



" Saat bersama Wakil Walikota manado Richard Sualang yang ikut hadir dalam reses tersebut mendapat pujian dan apresiasi dari konstituen PDI.P yang turut hadir bersama warga setempat saat reses berlangsung." Sebutnya. (jo-van)








 









×
Berita Terbaru Update