Notification

×

Iklan

Iklan

Noortje Van Bone: DPC-PD Manado Siap Jadi Benteng Terdepan Pertahankan AHY Ketum Demokrat

Selasa, 23 Februari 2021 | 18:08 WIB Last Updated 2021-02-23T10:08:20Z


MANADO KOMENTAR-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai democrat kota Manado, menyatakan tidak terpengaruh adanya Isu kudeta terhadap kepengurusan Partai Demokrat yang dipimpin Agus Harimurty Yudhoyono (AHY). Bahkan ketua DPC Manado Noortje Henny Van Bone, menyatakan sikap mendukung 1000 persen Ketum AHY  untuk meneruskan kepemimpinannya.


Menurut Noortje Van Bone, seluruh jajaran partai democrat baik pengurus DPC maupun anggota DPRD di Manado khususnya Fraksi Demokrat, sepakat untuk tidak terpengaruh dengan isu kudeta. Itu sebabnya kata Van Bone, pihaknya tidak akan setuju dilaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB).


“Sikap dan pernyataan saya ini,  mewakili seluruh jajaran pengurus DPC Demokrat. Baik dari fraksi, pimpinan anak cabang (PAC), ranting dan anak ranting se-Kota Manado. Selama ketua umum dipegang oleh AHY, segala permasalahan di tubuh partai Demokrat selalu bisa teratasi. Bahkan permasalahan eksternal seperti kesulitan masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19,  Ketum AHY selalu memberikan solusi untuk membantu masyarakat dalam menanggulangi kesulitan warga,”ulas Van Bone di Manado Senin (22/02/2021).



Dia kemudian menyampaikan pernyataan keras untuk melindungi AHY selaku ketum Demokrat.”Dewan Pimpinan Cabang hingga ke pengurus paling bawah, siap menjadi benteng terdepan untuk Ketum Mas AHY. Kami akan mempertahankan keutuhan partai serta siap berhadap-hadapan dengan oknum-oknum yang coba-coba menghancurkan keutuhan partai dibawa pimpinan Agus Harimurty Yudhoyono (AHY),”tegas Noortje Van Bone.



Disisi lain Van Bone membantah, jika ketidakpercayaan pengurus di daerah akibat pihak DPP tidak mendengarkan berbagai aspirasi yang disampaikan pengurus daerah dan atau pemgurus cabang.



”Ini tidak benar. Sejak kepemimpinan Ketum SBY sampai ke Mas AHY semua  pengurus daerah dan pengurus Cabang mendapat perhatian yang sama. Kami sangat solid sejak awal,”terang Van Bone.



Dikatakan Van Bone, jika ada rayuan pihak-pihak tertentu untuk membelot, maka hal itu tidak akan mempengaruhi kesetiaan DPC-PD Manado terhadap AHY.”Maju terus Ketum AHY. Ada kekuatan besar yang bakal membela, jika ada yang hendak mengkudeta Mas AHY dari kursi Ketum Demokrat,”tandas Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini.

(Jo-Van)


×
Berita Terbaru Update