Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA GSVL RESMIKAN RSKD GIGI DAN MULUT

Rabu, 11 November 2020 | 01:16 WIB Last Updated 2021-05-16T08:27:33Z




MANADO KOMENTAR - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, meresmikan Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Mulut dan Gigi, berlokasi di Tingkulu Kecamatan Wenang, Selasa (10/11/2020) diawali dengan ibadah yang dilayani Hamba Tuhan, Pdt. DR. Hendri Runtuwene.


Secara simbolis Walikota didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Kadis Kesehatan Kota Manado, dr. Ivan Marthin, Direktur RSKD Mulut dan Gigi, drg. Jenny Sumual, Direktur RSUD Kota Manado, drg. Sani Marentek,  menandatangani prasasti dan menggunting pita di depan pintu utama RSKD Mulut dan Gigi sebagai tanda mulainya beroperasi.


Dalam sambutan Walikota mengatakan, kehadiran RSKD Mulut dan Gigi sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Manado dalam memberikan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan kepada warganya. RSKD Mulut dan Gigi  ini diharapkan bisa melayani warga Kota Manado dalam kesehatan khusus mulut dan gigi dengan  dilengkapi  alat kesehatan terbaik dan moderen. 



“Kehadiran RSDK  ini sebagai komitmen kami  dalam meningkatakan pelayanan kesehatan masyarakat Kota Manado  pelayanan kesehatan adalah kebutuhan mendasar yang tak bisa ditawar yang harus diberikan kepada masyarakat,” kata Walikota bersemangat.


Selain itu, hadirnya RSKD  Gigi & Mulut di Kota Manado, menjadikan Manado sebagai Kota tujuan Wisata di Indonesia dan Kota Manado sebagai pusat pelayanan masyarakat. 


Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Karyadi, Kepala BPKP RI Perwakikan Sulawesi Utara, Setya Nugraha, Forkopimda Kota Manado serta para pejabat eselon II dan III dilingkup Kota Manado. (Alpin)

×
Berita Terbaru Update