Notification

×

Iklan

Iklan

PERISTIWA KEBAKARAN DI TERNATE TANJUNG, TIM GODAS PAHAM SALURKAN BANTUAN

Senin, 09 November 2020 | 08:34 WIB Last Updated 2021-05-16T08:27:49Z


 

.MANADO KOMENTAR - Tim Godas PAHAM tergerak hati membawa bantuan bagi korban kebakaran di lingkungan III Kelurahan Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil, Manado. Minggu (08/11/2020)


Peristiwa kebakaran mengakibatkan 2 unit rumah milik keluarga Kajim-Akase dan Olii-Ibrahim hangus dilahap si jago merah.


Kepedulian melalui tangan kebaikan Tim Godas PAHAM  Ikut Sepenanggungan dengan membawa bantuan sembako.


Yoppy Mandahari selaku Ketua Tim Godas PAHAM menyampaikan peristiwa yang dialami oleh korban kebakaran menyadarkan kita yang paling baik.


"Untuk kita bersama-sama saling peduli dan membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah


Tak banyak yang bisa kami berikan, paling tidak untuk saat ini kebutuhan mereka berupa makanan dan minuman kami berikan kepada keluarga yang kena musibah kebakaran,” ujar Om Yoppy sapaan akrabnya 


"Dengan apa yang sudah dialami keluarga di sini, kita semua berharap semua orang bisa lebih berhati-hati, karena musibah apapun pastinya kita tidak ingingkan terjadi dan menimpa kita.


Ada pun itu bentuk rasa kepedulian terhadap korban musibah kebakaran ini, dan datang juga sebagai bentuk empati terhadap saudara-saudara yang terkena musibah agar kuat menghadapi cobaan," ujar Pria yang berjiwa sosial ini (Alpin)

×
Berita Terbaru Update