Notification

×

Iklan

Iklan

BERAKHIR DI 84 KELURAHAN KONSOLIDASI MILITAN GSVL, SASARANNYA UNTUK 900 TPS

Kamis, 12 November 2020 | 12:00 WIB Last Updated 2021-05-16T08:27:27Z


 


MANADO KOMENTAR - Militan GSVL dalam sembohyang Bersatu, Berjuang, Menang untuk Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 4 dengan jargon Paula-Harley vor Manado "PAHAM". Dimana kemarin. Rabu (11/11/2020) Konsolidasi terakhir oleh Ketua-ketua Kelurahan di 3 Kecamatan Wanea, Wenang, Sario. 


Kegiatan dan kerja-kerja Politik yang dilakukan oleh Militan GSVL vor PAHAM ini menjadi momentum dihari terakhir konsolidasi," ucap Ryan Umar salah seorang anggota Militan GSVL.



"Dikatakan selama konsolidasi untuk Kemenangan Paslon PAHAM telah terbentuk di 84 Kelurahan dalam setiap tingkatan lingkungan dan kecamatan. 


Bahkan sekarang Militan GSVL mempersiapkan diri untuk pelantikan dan pengkuhan ketua-ketua kelurahan secara keseluruhan 84 kelurahan," kata Umar 


"Menurutnya, pengukuhan dan pelantikan sekaligus peresmian Sekretariat Pemenangan Militan GSVL vor PAHAM di Grand Meridian Ring Road. 


Selanjutnya kerja-kerja politik Militan GSVL akan masuk dalam tahapan Konsolidasi di kurang lebih 900 TPS-TPS yang di 10 Kecamatan," ungkap Umar sambil memberikan Tetap Semangat, Bersatu, Berjuang, Menang. Salam Militan GSVL voor PAHAM 

(Alpin)

×
Berita Terbaru Update