Notification

×

Iklan

Iklan

JARINGAN UNGU MANADO RAMPUNGKAN KONSOLIDASI KE SEMUA WILAYAH DI KOTA MANADO

Kamis, 12 November 2020 | 12:23 WIB Last Updated 2021-05-16T08:27:18Z


 


MANADO KOMENTAR - Komunitas Relawan Jaringan Ungu Manado yang merupakan organisasi yang beranggotakan dari aktivis dan tokoh Pemuda dan Pembina Remaja se Kota Manado berkomitmen untuk memenangkan pasangan PAHAM dalam kon


8 Bulan sudah Jaringan Ungu Turun ke masyarakat yang difokuskan ke komunitas komunitas gereja yang di kota Manado. Jaringan yang dibangun selama bertahun tahun di kota manado membuat komunitas ini lebih mudah diterima oleh gereja.


Setelah hampir semua wilayah telah di konsolidasikan akhirnya di akhir bulan november ini Tinggal 4 wilayah lagi yang akan dirampungkan.



Ketua Jaringan Ungu Manado, Christian Welang SE, saat dihubungi oleh KOMENTAR.CO.ID- Kamis (12/11/2020) yakin 'PAHAM' akan menang di kota manado, Figur paham yang mumpuni disertai dengan program yang cerdas yang ditawarkan oleh paham membuat kami lebih gampang untuk menarik simpati masyarakat untuk memilih paham pada 9 desember nanti. 


"Kami juga bergerak dengan sangat senyap dan tepat sasaran bertujuan agar semua simpatisan merasa aman dan nyaman ketika ada konsolidasi. dan kami membagi 1 pertemuan 1 wilayah saja karena mengikuti protokol covid," Jelas  Welang 


"Sementara itu sekretaris Jaringan ungu manado, Risky Tombeng SKM bahwa Jaringan Ungu akan mengawal setiap proses penyelenggaraan di semua tahapan sampai pada penetapan pemenang nanti," ucap Risky (Alpin) 


Senada dengan itu Wakil ketua Vici Tenda SE mengharapkan pilkada kali ini dapat berlangsung dengan aman jujur dan adil agar tercipta pemilu yang berkualitas. (Alpin)

×
Berita Terbaru Update