Notification

×

Iklan

Iklan

KADER HANURA SAMBUT GEMBIRA PERGANTIAN KETUA DPD, INI TUTURAN PERWAKILAN DPC

Minggu, 20 September 2020 | 02:58 WIB Last Updated 2020-09-19T19:03:27Z


                        Foto : Ist

MANADO KOMENTAR - Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut) Resmi berpindah tangan dari Jackson William Andre Kumaat ke Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Hanura Benny Rhamdani selaku pelaksana tugas (Plt)

Hal ini pun disambut gembira oleh para kader Partai Hanura se-Sulut.

Salah satunya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Lily Raco.

Saat dihubungi oleh media KOMENTAR.CO.ID - Sabtu (19/9/2020) mengatakan,
DPC dan Kader Partai Hanura se-Sulut Menyambut dengan gembira dan Sukacita pergantian Jackson Kumaat dari jabatan Ketua DPD Partai Hanura Sulut.

"Dengan ditunjuknya Benny Rhamdani sebagai Plt. Ketua DPD Partai Hanura Sulut, dipastikan akan membawa perubahan besar bagi Partai Hanura baik secara Organisasi maupun kerja kerja ideologis Partai untuk menjadikan Partai Hanura sebagai Partai yang diperhitungkan di panggung politik Sulawesi Utara," kata Raco

Menurutnya, ketokohan sosok Benny Rhamdani yang sangat tidak asing lagi bagi masyarakat Sulut, selama ini dikenal sangat Nasionalis dan Pejuang bagi rakyat kecil," ucap Raco

"Lebih lanjut kata Raco, ini pun kan menjadi Magnet Politik tersendiri bagi masuknya tokoh-tokoh penting di Sulut untuk bergabung dgn Partai Hanura.

Kami yakin, Hanura kedepan akan semakin besar karena akan dikelola secara profesional sebagai partai modern.

"Bukan Hanura yang dikelola atas dasar suka tidak suka dan hanya diisi oleh kelompok yang hanya loyal kepada ketua partai terlebih hanya mereka yg hanya mencari keuntungan pribadi dari Partai.

Yang selama ini membuat Partai Hanura di Sulut kacau, carut marut dan berantakan," ujarnya

"Dan selamat datang Bung Brani, kami akan berada dibarisan terdepan untuk menyelamatkan sekaligus membesarkan Partai Hanura di Sulawesi Utara," ungkap Raco (Alpin)
×
Berita Terbaru Update