Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL, UCAPKAN SELAMAT HARI RAYA NYEPI BAGI UMAT HINDU

Rabu, 25 Maret 2020 | 19:30 WIB Last Updated 2020-03-25T15:42:47Z
VICKY LUMENTUT
MANADO KOMENTAR-Meski dalam suasana perang dengan Covid-19 atau virus corona. Walikota Manado DR. Ir. GS. Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA (GSVL), tidak melupakan hari raya keagamaan yang bernama Hari Raya Nyepi. Walikota GSVL menyampaikan salam sejahtera bagi seluruh umat manusia dan khususnya kepada umat Hindu, Walikota pilihan rakyat itu, menyampaikan salam khusus yaitu, Om Swastyastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.

“Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, mengucapkan selamat memaknai Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942, bagi Saudara-Saudara kita yang merayakannya, umat Hindu di Kota Manado. Torang Manado, Torang Rukun, Manado Rumah Besar Kita Bersama,”ucap Walikota GSVL.

Dikesempatan itu Walikota mengajak semua Pemimpin Agama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat semua Stakholder.”Bersama kita lawan covid-19, dengan disiplin yang tinggi mematuhi, prokol kesehatan, jaga jarak, di rumah saja, keluar rumah karena mendesak dan penting, makan makanan yang sehat, makan buah dan sayur, serta olahraga secukupnya. Deng Jang Lupa Rajin Basembayang Pa Tuhan Yang Maha Kuasa,”tandasnya.(jose)

×
Berita Terbaru Update