Notification

×

Iklan

Iklan

SENTUHAN KASIH BUPATI TETTY PARUNTU SAAT BER-SAFARI NATAL DI MOTOLING

Rabu, 11 Desember 2019 | 11:50 WIB Last Updated 2019-12-11T04:21:38Z

MOTOLING KOMENTAR-Pemerintah Kabupaten minahasa Selatan kembali melakukan Safari natal. Kali ini Safari Natal yang dipimpin langsung Bupati Tetty Paruntu, mengambil tempat di Gmim Sion Raanan baru Kecamatan Motoling, Senin (09/12/2019).
Ibadah Safari Natal yang dipimpin oleh Pdt Yetty Tengor Akay MTh ini turut dihadiri oleh para  pejabat eselon II, jemaat hukum Tua, Perangkat Desa di Kecamatan Motoling Raya serta masyarakat setempat.
   
Bupati yang akrab di sapa CEP itu dalam sambutannya, mengajak semua yang hadir untuk selalu mengedepankan kasih kepada sesame dalam kehidupan bermasyarakat. Terlebih bagi mereka yang sudah menjadi anak yatim piatu, janda dan duda.

“Biarlah kasih Natal menjadi milik kita umat yang percaya. Saya berharap, bahwa lewat momentum Natal ini, akan lebih mempererat hubungan antar umat beragama, saling mengasihi dengan tidak membeda-bedakan suku, ras dan agama. Apalagi kita akan menghadapi Pilkada. Mari torang samua baku-baku sayang dan jangan baku-baku marah,” ujar Paruntu yang menyandang bupati dua periode ini.

Puncak Ibadah safari Natal itu, diwarnai dengan sentuhan kasih dari Bupati Tetty Paruntuh lewat pemberian diakonia Natal kepada para Ibu-Ibu Janda, Duda serta anak Yatim.

Saat mnyerahkan diakonia Natal kepada Ibu-ibu Janda Duda dan anak Yatim, terpancar sinar kasih dari Tetty Paruntu yang disebut-sebut sebagai pemimpin fenomenal kabupaten Minsel.
Wartawan komentar yang mewawancarai salahsatu warga mengaku haru melihat sikap rendah hati dari Bupati Tetty.”Semoga ada pemimpin yangberkarakter sama dengan Ibu Tetty, yang nantinya mengganti Ibu Tetty sebagai Bupati Minsel mendatang. Tuhan memberkatimu Ibu Bupati,”ungkap salahsatu warga Desa tersebut.

LAPORAN:
Donnie Tutu. Kepala Biro KOMENTAR Minsel

×
Berita Terbaru Update