Notification

×

Iklan

Iklan

JANJI LANJUTKAN MISI VICKY-MOR. WAWALI MANADO DAFTAR BACAWALI KE-PARTAI NASDEM

Rabu, 11 Desember 2019 | 13:30 WIB Last Updated 2019-12-11T05:30:56Z

MANADO KOMENTAR-Wakil Walikota Manado, Mor D Bastian.SE, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Manado periode 2020-2025, lewat Partai Nasdem.
Kehadiran Mor Bastian di Sekretariat Partai Nasdem Manado, dikawal oleh pengurus dan jajaran partai Demokrat kota Manado, termasuk Anggota DPRD frasi Demokrat.

Saat memasuki Sekretariat Partai Nasdem, Mor telihat mengenakan kemeja berwarna biru langit, dengan berbagai lambang Partai Demokrat, termasuk tulisan AHY dilengan bagian kiri kemeja Mor Bastian, sebagai tanda kecintaannya kepada Partai berlambang bintang mercy itu.

Usai mendaftar, Mor Bastian yang didampingi Istri tercinta Imelda Markus, memberikan keterangan kepada Tim penjaringan disaksikan oleh puluhan wartawan, baik cetak dan media online.
“Pertama-tema, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan selutuh jajaran partai nasdem yang telah mengundang saya untuk menjadi bagian dari partai nasdem dalam Pilwako 2020 mendatang,”kata Mor sapaan akrab bendahara partai demokrat ini.

Menariknya, Mor menyatakan, akan meneruskan program yang dilahirkan Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA, bersama dirinya.”Jadi semua program yang saya dan Pak Walikota lahirkan bersama, tentu akan saya lanjutkan yaitu, menjadikan Manado sebagai kota Doa, nyaman, rukun dan Cerdas,”ungkap Mor.

Dari pengakuan sejumlah anggota DPRD Manado dari Fraksi Demokrat, bahwa kehadiran mereka ke Partai Nasdem untuk mengawaal Mor Bastian dalam pendaftaran Balon Walikota, adalah instruksi Ketua DPC-Partai Demokrat Noortje Henny Van Bone.(jose)

×
Berita Terbaru Update