Notification

×

Iklan

Iklan

MENDAFTAR KE-NASDEM. IMBA OPTIMIS JADI PILIHAN UTAMA

Rabu, 11 Desember 2019 | 13:36 WIB Last Updated 2019-12-11T05:36:24Z

MANADO KOMENTAR-Figur fenomenal Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) yang santer disapa Imba, kembali mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Manado, setelah sebelumnya mendaftar ke Partai Golkar di kawasan Teling Manado.

Dihantar pendukung militan, kali ini Imba mrendaftarkan diri ke- Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan didampingi istri tercinta.

Dengan menggunakan kemeja berwarna biru kehitam-hitaman, sebagaimana warna khas partai nasdem, Imba terlihat santai tetapi dikelilingi pendukung militant partai golkar dengan mengenakan kemeja dengan warna yang sama.

Menariknya, ketika berfoto bersama, Imba juga turut memberikan salam lima jari, menghadap ke bagian dada, sebagai symbol kekuatan partai nasdem.”Nasdem..!!!!!...Nasdem..!!!,”teriak Imba menyapa pendukungnya, yang dibalas dengan teriakan yang sama dengan kepalan lima jari yang sama.
“Jika direstui Nasdem dalam Pilwako mendatang. Saya yakin menang di Pilwako 2020 mendatang. Saya berjanji akan membesarkan partai, serta memperhatikan kader-kader Nasdem serta kadar Partai Golkar,”ungkap Imba dihadapan ratusan pendukungnya.

Disisi lain kata Imba, bawa Fraksi Partai Golkar di DPRD Manado, tidak cukup untuk mengusung Calon Walikota, itu sebabnya Golkar harus berkoalisi dengan partai Nasdem yang memiliki 6 kursi di DPRD Manado.

”Karena diundang partai Nasdem maka saya harus menghormati undangan ini. Sekaligus berharap, bahwa partai Nasdem menjatuhkan pilihannya kepada saya,”pinta Imba.

Menurut Imba, lebih banyak partai yang mengusugnya, akan lebih muda untuk merebut kembali jabatan Walikota Manado. Itu itu sebabnya, setelah mendaftar ke Nasdem, Imba juga akan memenuhi undangan dari partai amanat nasional (PAN) Manado.”Mari bung rebut kembali,”teriak Imba.

Dari data yang dirangkum wartawan komentar, tidak hanya Imba kader Golkar yang mendaftar ke Partai Nasdem, tetapi Ketua DPD I Partai Golkar Tetty Paruntu dan Wakil Walikota Tomohon, Syerly Sompotan juga telah mendaftar ke partai Nasdem. Selain itu, Wakil Walikota Manado Mor Bastian juga ikut mendaftar ke Nasdem.

Laporan:
Joppy Senduk




×
Berita Terbaru Update