Notification

×

Iklan

Iklan

DWP & TP-PKK KOTA MANADO IBADAH NATAL BERSAMA

Rabu, 11 Desember 2019 | 17:12 WIB Last Updated 2019-12-11T23:15:42Z


MANADO KOMENTAR.  Perayaan menyambut Natal Jesus Kristus dilaksanakan Tiem Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Manado, dalam bentuk ibadah di rumah dinas Walikota Manado, kompleks Bumi Beringin Manado, (11/12-2019).

DR. Paula Runtuwene, selaku Ketua TP-PKK Kota Manado, mengajak seluruh insan TP-PKK dan anggota DWP Kota Manado untuk bersyukur atas hari yang diberikan Tuhan ditengah tugas dan tanggung jawab pemerintahan, pembina dan penasehat TP-PKK & DWP. boleh bersama-sama dalam perayaan menyambut Natal Jesus Kristus.

Lanjutnya, saat ini telah masuk minggu advent II dibulan Desember,  dalam menantikan Kedatangan Jesus di dunia Kedua Kali, apakah masih didapati Iman kita kepada penantian akan kedatangan Jesus ?, tanya e'nci Paula.

Momentum ini sekaligus evaluasi tugas kerja sesuai tanggung jawab kita, sebagai Tiem Penggerak dalam mengevaluasi 10 Program PKK di 4 Pokja.

Diharapkan tidak hanyan kejar penghargaan, tapi tantangan kedepan program yang direncakana Tahun 2020 sesuai tujuan PKK dan kesjahteraan anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Manado.

Momentum Natal 2019 ini hendaknya dimaknai dengan melakukan terbaik di Tahun 2020 mendatang yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat, pinta e'nci Paula, yang juga Rektor UNIMA.(jansen).

×
Berita Terbaru Update