Notification

×

Iklan

Iklan

CLUSTER CRISTAL TAWARKAN KEAMAAN & KENYAMANAN HUNIAN BERKELAS

Minggu, 08 Desember 2019 | 18:08 WIB Last Updated 2019-12-09T00:10:16Z


MANADO KOMENTAR. Grand Kawanua Internasional City (GKIC) melaunching satu cluster hunian yang diberi label "Cluster Cristal" di kawasan kota satelit GKIC Kairagi Kota Manado, (9/12-2019).

Dijelaskan, Isye Lolowang, Marketing Manager AKR Land sebagai Developer GKIC. Dalam launching Cluster  Cristal, dimeriahkan bintang tamu dari Jakarta, Enda  Ungu, untuk menghibur sekaligus mengobat rasa rundu para fans Ungu di Sulawesi Utara.

Unit Cluster Cristal yang ditawarkan  hanya tersedia 358 unit, dan terjual saat launching 68 unit.  Kepada konsumen yang membeli saat launching diberi Cash back Rp.  5 Juta, Plus bebas biaya Akad.

Sistem pembayaran, pelanggan diberi kemudahan pilihan yaitu , bisa dicicil, bayar Cash atau lewat Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).  Soal  harga sangat bersaing , mulai dari Rp. 500-san Juta hingga Rp. 1,5 Milyar. Ditambahkan Isye, pihaknya yakin dalam jangka 1 tahun kedepan semua unit di Cluster Cristal akan habis terjual.

Head of Legal & Permit Region 3 AKR GKIC,  I Ketut Suparta, dari segi kepastian hukum atas lahan tidak bermasalah.  Karena pola yang digunakan yaitu sistem KSO ( Dovelopernya AKR, lahannya milik perusahan lokal dengan luas 100 Ha2).

Terkait keamana lingkungan, dijamin sepenuhnya dengan bekerja sama vendor perusahaan keamanan expert dibidang pengamanan.  Kemudian untuk perizinan, pihaknya sangat berterima kasih kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kota Manado yang memberi keringanan sesuai kemajuan pekerjaan dilapangan.

Dicluster Cristal ini,  pengelolaan air limbah rumah tangga dikelolah secara profesional dengan bekerja sama dengan konsultan Amdal. Disiapkan lahan 1 Ha, yang jadikan kolam penampung air limbah sebelum dialirkan ke sunagi, jelas Suparta.

Enda Ungu, saat diminta tanggapan, mengatakan, Saat ini trend orang tertarik dengan Kota Satelit seperti yang dikembangkan GKIC.  Karena faktor utamanya adala keamanan dan kenyamanan hunia, "  Faktor keamanan dan kenyamanan itulah yang menarik orang untuk membeli". tegas bakal calon walikota Manado 2020 mendatang. (jansen)


×
Berita Terbaru Update