Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA DAN WAWALI MANADO HADIR PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN KUA-PPAS TAHUN 2020

Selasa, 12 November 2019 | 23:45 WIB Last Updated 2019-11-13T14:52:55Z

MANADO KOMENTAR-Walikota dan Wakil Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Mor Bastian.SE, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado,  dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepahaman Kebijakan Umum, Serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2020.

Rapat dipimpin Ketua DPRD, Dra. Altje Dondokambey didampingi Wakil Ketua, Nortje Lukas Henny Van Bone dan Wakil Ketua Adrey Laikun, bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Manado, Selasa (12/11/2019), yang juga dihadiri Sekretaris Kota Manado, Micler CS Lakat, SH,MH.


Dalam kesempatan tersebut, Walikota memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan segenap Anggota Dewan yang terhormat, atas terselenggaranya Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepahaman KUA dan PPAS APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2020.


“Penandantanganan Nota Kesepahaman ini, adalah wujud nyata sinergitas yang terbangun dengan baik antara Kepala Daerah yang menjalani fungsin masing-masing, dimana eksekutif dan DPRD adalah penyelenggara pemerintahan," Ujar Walikota.


Seraya terus berharap agar sinergitas yang kokoh antara Pemerintah Kota dan DPRD akan terus terjaga, sehingga membawa nilai manfaat bagi kelangsungan pembangunan di Kota Manado yang semakin maju.
Hadir dalam kesempatan itu, Anggota DPRD, Para Asisten Setda Kota Manado, Sekretaris DPRD, Kepala Perangkat Daerah, Para Camat dan Lurah serta ASN.(jose)

×
Berita Terbaru Update