Notification

×

Iklan

Iklan

TIM KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN RI, KUNJUNGI MINSEL

Kamis, 07 Februari 2019 | 18:46 WIB Last Updated 2019-02-07T10:46:53Z

AMURANG KOMENTAR-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (08/02/2019), mendapat kunjungan resmi Tim Kementrian perindustrian. Kedatangan personil dari Kementerain perindustrian itu, adalah untuk melihat dari dekat system  pengolahan kelapa menjadi Minyak Goreng VCO, serta pengelolaan sabut kelapa. Tim juga melihat peralatan tehnologi tepat guna (TTG) ).

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Adrian Sumuweng yang mendampingi Tim dari Kementerian itu mengatakan, kunjungan tim dari Kementrian Perindustrian RI itu, adalah untuk memantau langsung industri kelapa di kabupaten Minahasa Selatan.

“Ya,kunjungan Tim dari kementrian Perindustrian, terkait pengolahan kelapa turunannya, yakni pengolahan sabut kelapa, Minyak Goreng,VCO dan Peralatan Tehnologi tepat Guna(TTG),di Kabupaten Minsel,”kata Sumuweng.

Ditambahkan Sumuweng, Tim dari Kementerian perindustrian mengunjungi beberapa daerah yang memproduksi industry pertanian khususnya kelapa. Dan Kabupaten Minsel adalah salahsatu daerah yang mendapat kehormatan untuk dikunjungi.

Sementara itu, Rilis dari Kabag Pemhum Minsel Altin Sualang, kunjungan Kementerian perindustrian di Kabupaten Minsel, disebabkan karena Bupati DR, Christiany Eugenia Paruntu adalah duta kelapa dan kelapa adalah Icon Kabupaten Minsel.(Moren)

×
Berita Terbaru Update