Notification

×

Iklan

Iklan

WAGUB KANDOUW ZIARAH DAN TABUR BUNGA DIMAKAM WORANG DAN RANTUNG

Rabu, 21 September 2016 | 23:17 WIB Last Updated 2016-11-29T14:40:10Z
KOMENTAR.CO.ID - Wakil Gubernur (Wagub) provinsi Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos kembali melakukan upacara ziarah dan tabur bunga di pusara mantan Gubernur Sulut. Ziarah dan tabur bunga kali ini dilakukan wagub di makam Gubernur Sulut Mayjen TNI (Purn) Hein Victor Worang yang berada di Desa Tontalete Kema Minahasa Utara (Minut) dan mantan Gubernur Sulut Mayjen TNI (Purn) Cornelis Jhon Rantung di TMP Kairagi-Weru Manado. 

Wagub mengakui bila perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para mantan gubernur dan wakil gubernur Sulut ini menjadi motivasi dirinya bersama Gubernur Olly Dondokambey untuk memimpin dan membangun daerah ini menjadi lebih baik kedepan menuju Sulut hebat demi mensejahterakan masyarakat di segala bidang. 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Sulut dr Liestje G Punuh MKes menyebutkan, dihari yang sama telah dilakukan upacara ziarah dan tabur bunga dimakam mantan Gubernur Sulut AA Baramuli, makam mantan Gubernur Sulut FJ Tumbelaka, makam mantan Gubernur Willy Lasut dan makam mantan Gubernur Sulut GH Mantik di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta oleh seluruh pejabat Eselon III dan jajaran Badan Penghubung Pemprov Sulut di Jakarta, yakni Freddy Tamarindang, Dano Warouw dan Weldy Poli, pungkasnya. (ven)




×
Berita Terbaru Update