Notification

×

Iklan

Iklan

KUMENDONG : ADA TIGA MOMEN KEMERIAHAN PADA PUNCAK PERAYAAN HUT PROVINSI SULUT

Rabu, 21 September 2016 | 23:41 WIB Last Updated 2016-09-23T12:23:11Z
KOMENTAR.CO.ID - Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Sulut DR Jemmy Kumendong MSi mengatakan, saat acara puncak HUT Ke-52 Provinsi Sulawesi Utara tepatnya tanggal 23 September 2016 ada tiga momen kemeriahan. Hal itu disampaikan Kumendong saat ditemui sejumlah wartawan, Rabu (21/09) dikantor gubernur. 

Dirinya menyebutkan dalam rangka memeriahkan HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara ada 9 olahraga yang dipertandingkan antar SKPD yang sudah dilakukan dan sementara berlangsung. Mulai dari tenis meja, tenis lapangan, catur, futsal, tarik tambang, kasti, bola voli, dan lain-lain, ucapnya. 

Lebih lanjut dikatakannya, olahraga yang sifatnya umum juga dilakukan dengan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS). Pertandingan futsal masing-masing biro, tenis meja kategori umum dan akan dilaksanakan pertandingan catur kategori umum, lomba ASN berprestasi, lomba peraturan baris berbaris (PBB) antar SKPD Provinsi dan Kabupaten/Kota, jelas Kumendong yang juga selaku Sekretaris Umum panitia pelaksana HUT Provinsi tahun ini. 

Kumendong menambahkan, kemeriahan HUT provinsi akan dilanjutkan dengan pameran pembangunan yang rencanannya akan dibuka langsung oleh gubernur Olly Dondokambey SE pada Kamis 22 September 2016 di Kayuwatu-Manado. "Lokasi pameran akan diadakan berbagai kegiatan-kegiatan lomba di masing-masing stand Kabupaten/Kota," ujarnya. 

Sementara pada hari puncak perayaan HUT, Kumendong berujar kegiatan pertama akan diawali upacara di lapangan kantor Gubernur pada pukul 08.00 Wita yang dirangkaikan pemberikan penghargaan-penghargaan kepada pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat dan mendapat penghargaan dari Presiden untuk masa pengabdian ASN hingga 30 tahun, kemudian akan dilanjutkan paripurna di gedung DPRD Provinsi pada pukul 10.00 Wita dan terakhir, gala dinner pukul 19.00 Wita di GKIC Manado dirangkaikan beberapa acara pemberian penghargaan kepada warga yang dinyatakan berjasa terhadap Sulut misalnya atlet Badminton Liliyana Natsir dan lainnya,”pungkasnya, sembari menambahkan malam puncak acara akan dimeriahkan artis-artis Ibu Kota. (ven)




×
Berita Terbaru Update