Notification

×

Iklan

Iklan

GUBERNUR OLLY HADIRI SARASEHAN NASIONAL DI JAKARTA

Kamis, 04 Agustus 2016 | 21:33 WIB Last Updated 2016-08-04T15:38:10Z
KOMENTAR.CO.ID - Gubernur provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengahdiri Sarasehan nasional yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI), Rabu (3/8), di Gedung Bank Indonesia (BI) Jakarta. 

Pada kesempatan sesi dialog interaktif Dondokambey yang tampak akrab dengan para nara sumber dan jajaran menteri langsung menyampaikan berbagai tantangan dan harapan Pemerintahan (OD-SK) dalam bidang ekonomi. Tidak cukup sampai disitu, Dondokambey yang memang duduk satu meja dengan para nara sumber tampak memberikan berbagai gagasan sekaligus keluhan untuk menjadi pertimbangan Pemerintah Pusat dalam mengambil kebijakan terkait dengan kesejahteraan masyarakat, terlebih warga Sulut yang sementara dipimpinnya. 

Diketahui kegiatan yang mengangkat tema “Membangun Indonesia dari Daerah Berbasis Sumber Daya Alam: Percepatan Infrastruktur, Perbaikan Tata Niaga, dan Reformasi Birokrasi,” menghadirkan pembicara Gubernur BI Agus Martowardojo, Menko Perekonomian Darmin Nasution serta Mendagri Tjahjo Kumolo dan turut dihadiri oleh seluruh Gubernur se-Indonesia. (ven)




×
Berita Terbaru Update