Notification

×

Iklan

Iklan

DISAKSIKAN RIBUAN WARGA, PAWAI PEMBANGUNAN PEMKAB MINSEL BERLANGSUNG MERIAH

Jumat, 19 Agustus 2016 | 08:44 WIB Last Updated 2016-08-19T00:44:40Z
KOMENTAR.CO.ID AMURANG - Kumandang lagu-lagu kebangsaan serta  lagu daerah yang di iringi oleh dentuman drum , terompet, dari beberapa marching band serta gelegar sound system  mengiringi arak-arakan rombongan pawai Pembangunan di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan Kamis (18/8/2016).

Pawai Pembangunan merupakan hajatan seremonial yang rutin dilaksanakan setiap tahun, tepatnya satu sehari setelah peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yg pada saat ini suda berusia 71 thn.

Untuk tahun ini, Pawai Pembangunan menyajikan pertunjukan aset daerah berupa hasil industri, kesenian, kerajinan tangan, maupun pertanian, kehutanan serta perikanan, parawisata yang diusung oleh masing-masing kecamatan dan SKPD kabupaten.

Rombongan pawai pembangunan sendiri dilepas di Kantor DPRD Kab. Minsel dan finish di Kantor Bupati Minsel.

Pawai Pembangunan yang digelar Pemkab Minsel ini tampak luar biasa karena  Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu, SE, Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar,SH, dan Kapolres Minsel AKPB Arya Perdana,SH,SIK,MSI, Sekda Dany Rindengan berada dalam satu mobil hias pick up sambil  melambaikan tanggannya dan terus menebarkan senyuman kepada masyarakat yang menyaksikan di pinggir jalan.

Sampai kegiatan tersebut berakhir, situasi dan kondisi berlangsung aman, dan lancar berkat peran semua pihak terlebih aparat kepolisian yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan. (ren)

×
Berita Terbaru Update