Notification

×

Iklan

Iklan

RESMI BEROPERASI, Ibis Hotel TUNJANG KAPASITAS AKOMODASI PERHOTELAN SULUT

Selasa, 31 Mei 2016 | 21:53 WIB Last Updated 2016-05-31T14:09:56Z

KOMENTAR.CO.ID - Komitmen pemerintah di sektor pariwisata untuk membuka jalur jalur penerbangan international harus diimbangi dengan tersedianya  akomodasi perhotelan di Sulawesi Utara. 

Hal itu disampaikan gubernur provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat meresmikan Ibis City Center Boulevard Manado , Selasa (31/05). 

Menurutnya kehadiran Ibis Hotel tentunya akan menarik minat investor lain untuk dapat berinvestasi di Bumi Nyiur Melambai ini.  "Adanya Ibis Hotel tentu akan menambah kapasitas akomodasi bagi para tamu ataupun turis yang akan datang di Sulut", ungkap Dondokambey. 

Sementara Mr Michele Vivier , Vice President Operations Accorhotels Indonesia-Malaysia menyampaikan apresiasi kepada pemerintah atas komitmen pengembangan sektor pariwisata di Sulut. Viver mengatakan, Ibis Hotel dan segenao Accor Group akan mendukung sepenuhnya program pemerintah, terutama dalam pengembangan pariwisata di Sulut. "Accorhotels and ibis will totally support the Government Mr. Dondokambey" ujar Vivier. (ven)



×
Berita Terbaru Update