Notification

×

Iklan

Iklan

MANTAN KETUA DPD-PPD SULUT ADRIE BOTU DUKUNG CEP-SSL JADI GUBERNUR SULUT

Rabu, 25 November 2020 | 12:55 WIB Last Updated 2020-11-25T05:01:59Z

ADRIE BOTU


MANADO KOMENTAR-Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,  Nomor Urut 1 Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan) berjanji akan menaikan harga komoditas perkebunan yang menjadi unggulan Rakyat Sulut yaitu Cengkeh, Pala dan kopra, jika nanti terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada tanggal 9 Desember mendatnag.

Hal itu diungkapkan CEP-SSL baik saat melakukan pendaftaran ke KPU Sulut. Hal itu kemudian dipertegas lewat debat public Paslon yang digelar oleh KPU Sulut.

Hal itu yang kemudian membuat masyarakat Sulut berkeyakinan untuk memilih CEP-SSL, termasuk didalamnya Adrie Maurits Botu yang dikenal sebagai mantan ketua DPD Partai Persatuan Daerah provinsi Sulut 2006/2014.


“Saya sangat yakin, figure CEP-SSL sebagai paslon pluralisme akan menjadi pilihan rakyat Sulut. Itu sebabnya, saya ingin ikut bersama-sama menjadi bagian dari masyarakat yang cinta kepada paslon CEP-SSL,”ujra Botu yang juga mantan ketua DPD serikat pekerja PT. Bank BNI Kanwil 11 Manado tahun 1998-2006.

Dia kemudian mengurai, bahwa sekarang ini, masyarakat Sulut membutuhkan pemimpin yang mampu meningkatkan sector pendidikan serta bisa mengangkat harkat para petani dan meningkatkan pendapatan petani khususnya Cengkih dan kopra yg saat ini anjlok pada titik yang sangat memprihatinkan.

Kepada komentar, Adrie Botu meyakini, mampu membawah suara untuk paslon CE-SSL pada Pilkada serentak yang akan berlangsung dalam waktu dekat, "Saya tidak hanya memberikan dukungan dengan mulut. Artinya saya bukan hanya bicara, tapi saya pastikan untuk memberikan suara dari sebagaian rakyat Sulut. Itu karena tingkat kesukaan saya lewat berbagai program yang saya dengar dan ssaya baca lewat berbagai media. Saya ingin ada perubahan untuk sudara-sudara saya para petani di berbagai desa di Sulut,"urainya.

Lalu kata Botu, visi dan misi paslon CEP-SSL tidak hanya sampai pada tulisan lewat lembaran kertas, tapi didalamnya ada kerinduan mereka untuk masyarakat Sulut yang lebih baik.

“Ini sangat identic dengan visi dan misi CEP-SSL. Jika sudah seperti itu, sebagai bagian dari rakyat Sulawesi Utara, saya mengajak masyarakat Sulawesi Utara untuk memberikan dukungan penuh kepada paslon CEP-SSL untuk terciptanya cita-cita CEP-SSL menuju Sulut Bangkit,”tandasnya.(Greyska Monigir)


×
Berita Terbaru Update