Notification

×

Iklan

Iklan

CABULI DUA ANAK PEREMPUAN BAWAH UMUR, TIM TARSIUS BEKUK PRIA WARGA SAGERAT

Rabu, 25 November 2020 | 12:58 WIB Last Updated 2020-11-25T05:06:27Z

BITUNG KOMENTAR-Tim Tarsius Polres Bitung dipimpin Bripka Angky Koagouw, membekuk lelaki FW alias Frangki (47) warga Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari Kota Bitung, Rabu (25/11/2020) pukul 1.30 Wita.


Frangki diamankan Tim Tarsius karena sebelumnya dilaporkan melakukan aksi cabul terhadap anak bawah umur.


Dimana pelaku adalah opa dari korban, mengerayangi alat vital bocah perempuan itu.  Aksinya dilakukan di rumah pelaku sebanyak 3 kali. Tak hanya itu, pelaku juga ternyata pernah melakukan hal yang sama kepada anak ponakan istrinya.


Awalnya, pada hari selasa (17/11) korban menyampaikan kepada oma nya (pelapor) yang juga merupakan kakak pelaku FW bahwa dia takut melihat opan (pelaku) dan tidak usah lagi datang ke rumah mereka. Curiga dengan hal tersebut pelapor menanyakan kepada cucunya, kenapa apa yg terjadi?. Dengan nada ketakutan korban pun menceritakan kejadian yang di alami oleh anak yang berusia 5 tahun tersebut. Ternyata hal itu terjadi pada saat waktu oma pelaku pergi ke luar rumah untuk memperbaiki pipa air dan oma pelaku menyuruh pelaku yang merupakan opa nya menjaga anak tersebut. Namun bukan nya menjaga malahan korban di cabuli. 


Kasat Reskrim Polres Bitung Akp Frelly Sumampouw melalui Brpka Angky Koagouw mengatakan, awalnya tim mendapatkan laporan dari pelapor bahwa pelaku sampai saat ini masih bebas berkeliaran padahal pelapor sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bitung. Akhirnya setelah 3 hari tim melakukan pengembangan, tim kemudian mendapatkan informasi bahwa pelaku telah pulang ke rumahnya di perum Pemda Kelelurahan Sagerat. Tim langsung menuju ke rumah pelaku dan mengepung rumah pelaku. Ahasil pelaku ditemukan walaupunbpelaku sempat bersembunyi di bawah kolong tempat tidur,"Pelaku saat ini sudah kami amankan, dan sudah diserahkan ke penyidik Polres Bitung guna penyelidikan lebih lanjut," ungkap Koagouw.




×
Berita Terbaru Update