Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Maesa Berhasil Amankan Puluhan Liter Captikus di Kelurahan Girian Indah

Selasa, 25 Agustus 2020 | 17:23 WIB Last Updated 2020-08-25T09:23:47Z

BITUNG KOMENTAR-Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Personil Polsek Maesa melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran miras, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Maesa Polres Bitung AKP  Taufiq Arifin, S.Hut, S.I.K, Minggu (23/08/2020).

Patroli Polsek Maesa mendapati beberapa minuman keras jenis cap tikus di dua lokasi yakni di Kelurahan Bitung Barat Satu Lingkungan I RT. 03 Kecamatan Maesa Kota Bitung, penggeledahan di rumah MT didapati minuman keras jenis cap tikus sebanyak 15 Liter di dalam jerigen dan Kelurahan  Girian Indah Kompleks SMP 12 Lingkungan V RT 04 Kecamatan Girian Indah, dalam penggeledahan di Rumah HB didapati sebanyak 34 Botol Aqua ukuran 600 ml berisi Miras Cap Tikus, barang bukti minuman keras ini sudah diamankan di Polsek Maesa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Maesa Polres Bitung AKP  Taufiq Arifin, S.Hut, S.I.K mengatakan, operasi terhadap peredaran minuman keras itu dimaksudkan untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman karena tidak di pungkiri akibat dari minuman keras tersebut dapat menyebabkan tindak kejahatan lainnya, Razia miras tersebut dilakukan dengan melibatkan personil Polsek Polsek Maesa.

‘’Kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan Seperti misalnya keributan, tawuran dan tindak kejahatan lainnya yang berawal dari pengaruh minuman keras,’’ ucap Kapolsek Maesa.
×
Berita Terbaru Update