Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD SULUT DAN MINSEL TIDAK AMBIL BAGIAN DI LEGISLATIVE SULUTGO EKSPO 2020

Jumat, 06 Maret 2020 | 22:00 WIB Last Updated 2020-03-07T07:33:21Z
MANADO KOMENTAR-Dewan perwakilan rakyat daerah Sulawesi utara DPRD Sulut dan Dewan perwakilan rakyat Minahasa Selatan DPRD Minsel ternyata tidak  ambil bagian dalam kegiatan SulutGo expo 2020 yang di gelar di Manado town squer Mantos tiga(3-6 maret),
Demikian di katakan Ketua panitia pelaksana kegiatan SulutGo expo 2020, jany Kopalit kepada sejumlah wartawan.

"Kegiatan tersebut sudah di sampaikan sejak awal. Seperti Minsel sebelum anggaran tahun 2020. Hanya saja kata Kopalit, ktidakikutan DPRD Minsel dipastikan karena anggaran,"Kata Jany Kopalit, Ketua pelaksana, SLE 2020, kamis malam (6/3/2020).

Di tambahkan Kopalit sekalipun tidak ikut DPRD Sulut dan Minsel namun kegiatan Legislatif SulutGo expo tetap berjalan lancar dan Meriah.
Lanjut Kopalit, kegiatan yang di gelar setiap tahun itu mendapat apresiasi dari sejumlah pengunjung yang datang menyaksikan kegiatan tersebut.

Namun begitu pihak panitia menggelar berbagai kegiatan lomba, seperti lomba catur, dan  antar Stan keterwakilan DPRD kabupaten dan Kota, akhirnya penyandang juara umum di raih Stand dari Kabupaten Sangihe.

Dalam kegiatan Legislatif Sulut ekspo 2020 di ikuti Stan DPR RI, dan semua Stan keterwakilan  kabupaten dan kota minus Stand DPRD Minsel dan Stand DPRD Provinsi Sulut.  Jo-Vandersloot.
×
Berita Terbaru Update