Notification

×

Iklan

Iklan

LEGISLATIVE EXPO 2020 RESMI DITUTUP, KETUA DPRD BOLMONG: PAMERAN INI AJANG SILATURAHMI LEGISLATOR SE-SULUTGO

Jumat, 06 Maret 2020 | 23:00 WIB Last Updated 2020-03-07T04:51:43Z
BOLMONG KOMENTAR,.Pameran Legislatif EXPO Sulawesi Utara, Gorontalo (SulutGO) Tahun 2020 resmi ditutup Jumat (6/3/2020). Kegiatan yang dilaksanakan di Mantos 3 Manado selama 4 hari mulai dari tanggal 3 hingga 6 Maret tersebut dihadiri langsung seluruh Anggota Legislatif.
Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE mengatakan Legislatif SulutGo Expo menjadi ajang dalam mempererat tali silaturahmi bagi sesama pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se SulutGo, serta dapat menjadi program berkelanjutan sekaligus menjadi sarana masyarakat untuk memahami peran dari legislatif.
Welty juga menambahkan bahwa Keikutsertaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di Pameran Legislatif SulutGo Expo tahun 2020 memperoleh hasil yang memuaskan.
“Kami bersyukur bisa meraih juara 3 lomba fashion show”Menurut Welty, walaupun tidak bisa mempertahankan predikat juara umum seperti tahun tahun sebelumnya, Namun secara keseluruhan pihaknya sudah memberikan yang terbaik di ajang tahunan tersebut.
“Kami sudah maksimal, tapi peserta lain pastinya sudah mempersiapkan yang lebih baik lagi,”tuturnya.
Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) Bolmong, Yahya Fasa menjelaskan bahwa pada tahun depan DPRD Bolmong akan tampil dengan lebih baik.
“Dengan hasil kali ini menjadi pengalaman kami untuk tahun depan. Kami sudah melakukan yang terbaik, tapi penilaian juri yang menentukan.Sekedar untuk diketahui bahwa Stand DPRD Bolmong telah dikunjungi sebanyak 900 pengujung dari berbagai kalangan,”kata Yahya.

Laporan Valentino Toloh
Advetorial
×
Berita Terbaru Update