Notification

×

Iklan

Iklan

TABRAKAN BERUNTUN DI TOULIANG OKI MINAHASA, DIDUGA KARENA PENGEMUDI MENENGGAK MIRAS

Minggu, 23 Februari 2020 | 13:30 WIB Last Updated 2020-02-23T14:50:59Z

MINAHASA KOMENTAR-Kecelakaan lalulinta (Lakalantas) tabrakan beruntun, Sabtu (22/02/2020) terjadi di ruas jalan Desa Touliang Oki, Kecamatan Eris, sekitar pukul 20.00 Wita.
Kecelakaan beruntun itu diduga terjadi karena pengemudi Angkuta umum jenis mikrolet  mitsubishi Colt DB 13131 BE yaitu lelaki Rudi Lumain mengemudi dalam kecepatan tinggi dan sudah mengkomsumsi minuman keras (Miras).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Andrew Kilapong menjelaskan, bahwa kejadian itu berawal ketika lelaki Rudi bersama istrinya dari arah Touliang Oki hendak pulang ke Rinegetan Tondano.

Dalam perjalan mereka menabrak pejalan kaki lelaki bernama Maxi Limpulus kemudian menabrak sepeda motor merk yamaha zeon warna kuning DB 2467 BI yang dikemudikan oleh lelaki Budi Suwuh,  yang membonceng perempuan Erlivia Setiawan, menebrak sepeda motor merk Honda revo warna hitam  yang dikemudikan lelaki Marsel Paloan yang membonceng Ludwi Suearto dan Wandri Manus. Akibatnya mereka terlempar dan jatuh ke aspal.

Sebagaimana di sampaikan Humas Polres Minahasa, bahwa akibat tabrakan beruntun itu, pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan yang dibonceng mengalami luka dan sudah dilarikan ke Rumah sakit untuk diberikan perawatan oleh tim medis.(Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update