Notification

×

Iklan

Iklan

LEWAT PROGERAM “MIDAH” KAPOLRES MINSEL AJAK JEMAAT IKUT JAGA KAMTIBMAS JELANG PILKADA SERENTAK

Minggu, 23 Februari 2020 | 17:14 WIB Last Updated 2020-02-23T09:14:41Z

MINSEL KOMENTAR-jajaran Polres Minahasa Selatan terus memantapkan Progeram Minggu Ibadah (Midah), dalam upaya menyampaikan himbauan kamtibmas saat menghadiri ibadah di sejumlah gereja. Terbukti,  Minggu (23/02/2020), Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, kembali memberikan himbauan kepada warga Gereja, saat menghadiri Ibadah Minggu di Sejumlah Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polres Minsel.

Tak tanggung-tanggung, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK dengan menggunakan seragam Polisi lengkap, berbaur dengan Jemaat dan berkenan menyampaikan sambutannya.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengingatkan kepada seluruh Jemaat untuk tetap menjaga ketertiban, kerukunan serta saling menghormati antar sesame manusia yang beragama, dengan tidak membeda-bedakan suku rasa tau golongan.

“Sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, maka Midah adalah wadah untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga merupakan upaya menjalin kemitraan dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas,” ungkap Kapolres.

Untuk himbauan kepolisian dalam program Midah edisi kali ini, Polres Minsel mengajak warga Gereja untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas jelang penyelenggaraan Pilkada nanti.

“Jelang pesta demokrasi Pilkada serentak tingkat Propinsi maupun Kabupaten, kami mengajak warga Gereja untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, salah satunya dengan terus menjaga toleransi antar umat beragama, sebagaimana yang terbina selama ini,” pungkas Kapolres.(VaT)

×
Berita Terbaru Update