Notification

×

Iklan

Iklan

IBADAH MENJELANG NATAL DPRD MANADO DIGELAR ESOK

Minggu, 15 Desember 2019 | 20:19 WIB Last Updated 2019-12-15T12:21:53Z
ADY ZAINAL ABIDIN
MANADO KOMENTAR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado akan menggelar Ibadah Pra Natal, Senin (16/12/2019),bertempat di ruang paripurna kantor DPRD Manado.
Menurut Plt, Sekretaris DPRD Manado Ady Zainal Abidin, pelaksanaan Ibadah Natal menjelang kelahiran Yesus Kristus adalah kegiatan yang sebelumnya tidak pernah dilaksanakan di lembaga DPRD Manado.
"Luar biasa karena Lembaga DPRD akan menggelar kegiatan Ibadah menjelang Natal. Tentu patut diapresiasi. Saya berharap, bahwa momentum Ibadah menjelang Natal ini, boleh menjadi hari, dimana kita saling memberikan support terkait penyelenggaraan pemerintahan di Manado, "kata Abidin.

Selain itu kata Abidin, Ibadah menjelang Natal, akan menjadi peristiwa penting , dimana pimpinan dan Anggota DPRD akan lebih mempererat hubungan mereka, serta meninggalkan perbedaan, meskipun datang dari berbagai latar belakang agama yang berbeda-beda.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Jeane Sumilat mengatakan, momentum Ibadah menjelan Natal, diharapkan, menjadi pemulihan untuk membangun hubungan yang lebih erat bersama Yesus Kristus Sang Juru Selamat.“Inilah momentum, dimana hubungan kita dengan Tuhan Yesus bisa dipulihkan,”ungkap Sumilat.(jose)

×
Berita Terbaru Update