Notification

×

Iklan

Iklan

PIMPIN IBADAH JELANG NATAL GMIM SION JAKUT. GSVL IMBAU JEMAAT SENANGKAN HATI TUHAN

Minggu, 15 Desember 2019 | 22:49 WIB Last Updated 2019-12-15T15:30:53Z

VICKY LUMENTUT
JAKARTA KOMENTAR-Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gmim yang juga Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menjadi Khadim dalam ibadah menyambut Natal Yesus Kristus di Jemaat GMIM Sion Jakarta Utara dan dirangkaikan dengan pelantikan Panji Yosua Jemaat. Jumat (13/12/2019).

Dalam kesempatan itu, Pnt. Vicky ;Lumentut yang biasa disapa GSVL, mengajak Jemaat agar menyiapkan hati yang bersukacita dan bersyukur dalam menyambut perayaan Natal Sang Raja Damai dan Pohon Keselamatan bagi umatNya yang percaya dan mengimaniNya sebagai Sang Juruselamat.

"Mari kita sambut Natal dengan hati yang bersukacita dan bersyukur. Kehidupan kita harus ada perubahan, rajin berdoa, rajin bersekutu dan beribadah kepada Tuhan Yesus sang pemilik pelayanan ini. Terus peliharalah hidup rukun dan damai antar sesama kita, dengan demikian kita hidup menyenangkan hati Tuhan," kata Walikota, seraya menyampaikan selamat bagi Panji Yosua Jemaat GMIM Sion Jakarta Utara yang baru dilantik.
Pnt. GSVL juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian diri PKB yang mau melayani lewat Panji Yosua.

”Terimakasih atas pemberian diri saudara-saudara sekalian. Mari kita ikuti teladan Yosua, dimana dalam komitmen imannya, dia membawah semua keluarga dan kehidupan mereka untuk beribadah dan berdoa kepada Tuhan,”ajak GSVL.

Diketahui, Komandan dan anggota Panji Yosua Gmim Sion Jakarta Utara, setelah dilantik GSVL, Panglima Panji Yosua Sinode Gmim, James Karinda. SH. MH, berkenan menyerahkan pataka kepada Komandan Panji Yosua Jakarta Utara, dihadiri ratusan Jemaat Gmim Sion.

Hadir dalam ibadah tersebut, Ketua BPMJ, Pdt. Feply Ompy Naray, M.Th, Ketua PKB Wilayah, Pnt. Jemmy Toar, SE, Panglima Panji Yosua Sinode GMIM, James Karinda, SH, MH, Komisi PKB, Pnt. Ari Turangan, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si, serta Undangan lainnya.(jose)


×
Berita Terbaru Update