Notification

×

Iklan

Iklan

DIKAWAL KAUM MILENIAL, SAS DAFTAR BALON WALIKOTA TOMOHON KE PARTAI NASDEM

Rabu, 11 Desember 2019 | 11:13 WIB Last Updated 2019-12-11T04:25:35Z
Syerly Adelyn Sompotan
TOMOHON KOMENTAR-Setelah mendaftar sebagai Balon Walikota Tomohon, periode 2020-2025 ke-Partai Golkar. Wakil Walikota Tomohon, bernama lengkap Syerly Adelyn Sompotan (SAS), kembali memenuhi undangan dari partai Nasdem. Menariknya, saat menuju secretariat Partai Nasdem untuk mendaftar bakal calon Walikota Tomohon, di jalan raya Kakaskasen III, Tomohon Utara, kemarin, SAS dihantar ratusan kaum melinial.

Dihadapan tim penjaringan, SAS mengaku bahwa kedatangannya di Sekretariat partai nasdem, dihantar oleh kaum milenial, yang sejak jauh hari menyatakan diri untuk mendukung dirinya maju ke Pilwako Tomohon, 2020 mendatang.
“Saya dihantar oleh ratusan kaum milenial. Sebenarnya ada ribuan pendukung yang akan mengarak saya datang ke sini, tapi saya katakan. Iring-iringan kendaraan yang banyak tidak perlu dilakukan, sebab akan membuat jalan macet. Jadi saya batasi pendukung untuk ikut mendaftar,”kata Politisi cantik partai Golkar ini.

 Dia lalu menjelaskan, bahwa kedatangannya ke secretariat Partai Nasdem untuk mendaftar Balon Walikota, sudah mendapat izin dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Tetty Paruntu.”Saya sudah mendapat restu dari Ibu Ketua DPD I PG Sulut, Ibu Tetty Paruntu,”ungkap SAS.

Disisi lain, SAS menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran partai Nasdem yang telah mengundangnya, serta memberikan kesempatan bagi dirinya, untuk menjadi bagian dari partai nasdem dalam pilwako mendatang.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran partai nasdem, terutama tim penjaringan yang sudah menerima kedatangan saya dan pendukung. Mari kita sama-sama berjuang untuk pesta politik lima tahunan. Saya yakin, bahwa dengan adanya dukunga dari partai nasdem, akan memperkuat misi baik kami semua untuk memenangkan Pilwako kota Tomohon,”kata SAS yang juga Ketua Umum Komunitas Musik Manado (Komudo) ini.(Joppy Senduk)

×
Berita Terbaru Update