Besok KPU Bitung Umumkan Pemenang Maskot dan Jingle Pilkada 2020

Besok KPU Bitung Umumkan Pemenang Maskot dan Jingle Pilkada 2020

Selasa, 08 Oktober 2019


BITUNG KOMENTAR-Sebanyak 16 peserta maskot dan 5 peserta Jingle Pilkada Bitung 2020, yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, telah dilakukan penilaian karya, Selasa (8/10/2019) oleh para Dewan Juri di Kantor KPU Bitung.

Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw dalam arahannya menyampaikan agar Dewan Juri melaksanakan tugas penilaian dengan penuh ketelitian agar tidak ada pihak yang dirugikan supaya mendapatkan karya terbaik yang akan digunakan secara resmi dalam seluruh rangkaian tahapan pilkada.

"Lomba ini terbuka dan tidak ada titipan dari siapapun, keputusan juri mutlak. Pemenang lomba maskot dan jingle nantinya akan dipakai untuk Pilkada 2020 nanti," Kata Sumampouw.

Sementara itu, ketua divisi SDM dan Partisipasi Masarakat KPU Bitung, Iten Kojongian, mengatakan, Pendaftaran ini terbuka dan objektif peserta lomba tidak hanya dari Bitung ada juga yang mendaftar dari lampung.

"Pemenang maskot akan di umumkan ke publik secara resmi besok setelah ada  penetapan pemenang jingle oleh dewan juri nantinya,"jelas Iten.

Adapun dewan juri yang terlibat dalam penilaian sayembara maskot dan jingle diantaranya Rendra Kojongian, Ricky Kawung dan Victory Rotty. (Ivan)