PANSUS ASSET PEMDA MINUT MEJADI PERHATIAN ,ASHAR,

PANSUS ASSET PEMDA MINUT MEJADI PERHATIAN ,ASHAR,

Selasa, 10 September 2019

Ashar,SE

MINUT KOMENTAR.  Ashar, SE. yang baru dilantik sebgai Anggota Dewan Kabupaten Minahasa Utara Periode 2019-2024, langsung fokus pada tugas Dewan yang menjadi tanggung jawabnya kedepan terhadap aspirasi masyarakat.

Tanpa basah-basih lagi Ashar, langsung membidik persoalan Asset Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang lagi hangat-hangatnya dibicarakan masyarakat Minahasa Utara terkait lahan tempat Kantor Bupati berdiri saat ini.

Menurut Ashar, masalah Asset  ini harus dikawal secara khususp, karena gara-gara masalah ini sehingga pembahasan APBD-P  kabupaten Minahasa Utara tetunda sampai dengan penggantian  Anggota Dewan periode  2014 - 2019.

Seharusnya APBD -P telah diketuk oleh Dewan lama, tetapi kenyataan hingga saat pelantikan Dewan yang baru belum ada titik terang. Padahal waktu pembahasan tersisah hingga akhir September 2019 ini.

Dengan waktu singkat ini, Dewan yang baru harus kejar pembahasan APBD-P yang tinggal 21 hari kedepan, sementara pembahasan Tatib dan pembentukan AKD belum dibahas. Jelas Ashar.

Namun pihaknya tetap optimis akan bekerja lebih cepat untuk kebaikan Masyarakat Minahasa Utara kedepan.  Sementara ini Partai Bulan Bintang'(PBB) bergabung dengan 5 Partai lainnya (Hanura,Gerindra,PKPI,PAN,Perindo) yang rencananya menjadi 1 Fraksi yang dinamakan "Fraksi Klabat". Jelas Ketua Partai Bulan Bintang Minahasa Utara ini.(jansen)